MIXER MENGOBRAK ABRIK PERTAHANAN LAWAN DI KELAS KENARI.

KONTES SENINAN BISA BANGKALAN

Kenari Mixer Obrak Abrik Lawan

Mixer milik Rama dari Olle Ollang menunjukkan kualitasnya sebagai kenari jawara, dua kelas mampu disapu bersih pada gelaran rutin Seninan Bisa di Bangkalan, Madura hari Jumat 26 Januari 2018.

Namanya memang belum seberapa populer di kalangan kicau mania Bangkalan. Maklumlah jam terbang yang terbilang masih seumur jangung dan koleksi prestasi juga tidak setinggi tumpukan piagam para jawara lainnya. Namun soal kualitas, jangan ditanya. Mixer, begitulah nama yang diberikan. Kenari orbitan Rama, kicau mania asal Bangkalan membuktikan diri sebagai calon jago handal.

 

 

JURU PENGADIL KLB SUKSES JALANKAN TUGAS DENGAN BAIK.

 

Selama orbit dalam hitungan bulan, kenari Mixer sudah berhasil menghalau lawan untuk mencapai titik tertinggi. Dalam tarung yang dipertontonkan di kontes Seninan Bisa Bangkalan, Jumat 26 Januari 2018, Mixer berhasil dua kali meraih posisi pertama. Gelaran hasil kolaborasi antara Zahabat SF dan KJB (Komunitas Juri Bangkalan), Mixer menunjukkan performasnya sebagai petarung sejati.

Meski tanpa persiapan khusus, Mixer berhasil menggulung pertahanan lawan yang mencoba mengambil posisi pertama. “Alhamdulillah meski tanpa target karena tidak ada persiapan, Mixer bisa masuk juara pertama dua kali,” jelas Rama, sang pemilik. Sukses ini juga diikuti oleh keberhasilan Pajero Sport meraih dua kemenangan.

Cucak Hijau andalan Agus Notaris Good Father SF Bangkalan terasa istimewa karena didapat dalam kondisi persaingan yang begitu ketat.  “Pertarungan di kelas cucak hijau luar biasa. Mayoritas burung yang dilomba bagus-bagus,” terang Agus Notaris yang mengawal langsung andalannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: seninan bisa bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp