KONTES SENIN MALAM - JANGKAR SF

Pertarungan Pinokio vs Terminator

Terjadi pertarungan sengit antara Pinokio dan Terminator untuk memperebutkan sebagai kenari terbaik pada gelaran rutin Senin Malam Jangkar SF Bogowonto Surabaya, 20 November.

Dengan suara roll speednya Pinokio gaco Rozzy tampil garang pada sesi kenari A dengan mengalahkan Terminator serta Bonjuis dengan selisih poin yang lumayan jauh. Sedangkan pada sesi selanjutnya giliran Terminator jagoan dari Abah Sujud yang menyodok di posisi pertama mendapat poin tertinggi.

 

 

TERMINATOR GONDOL GELAR JUARA 1, 2, DAN 3.

 

Disesi terakhir yaitu kenari C Tompel milik Benjhoel dari Rawe SF berhasil mengusur dua jawara para sesi awal dengan meraih podium utama untuk posisi kedua didapat Pinokio dan Terminator harus puas di posisi ketiga.

Gotik andalan Slamet dari Gotik SF mampu langsung berlari kencang meninggalkan pesaingnya dengan poin tertinggi pada kelas pembuka love bird A, sedangkan posisi ke dua dan ke tiga ditempati oleh Rinjani dan Tasya.

 

 

Untuk sesi love bird B giliran Ratu Gedek gaco Donny MNC yang meraih podium utama mengalahkan Dombret jago dari Iwan LBH BC sebagai juara keduanya. Sesi terakhir menjadi milik Pepsodent gaco Ikut dari BMSF BC diikuti Ndablek dan Tasya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RATU GEDEK MILIK DONNY MNC SABET JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

KATA KUNCI: kontes senin malam - jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp