GANTANGAN JANGKAR SF SENIN MALAM DIPENUHI NGEKEK MANIA.

KONTES SENIN MALAM - JANGKAR SF

Lavenda Nyeri, Tali Pocong dan Asri Stabil

Lavenda tampil memukau pada gelaran Senin malam 15 Januari di gantangan Jangkar SF Bogowonto dengan merebut dua gelar bergengsi pada kelas utama love bird A dan B. Tali Pocong Mampu tampil stabil dari awal hingga akhir lomba.

Hanya turun di dua kelas Lavenda bertarung dengan dua jawara Tali Pocong dan Asri yang biasa menang di gantangan ini, pada sesi awal Lavenda gaco Dony dari GKS berjibaku dengan Tali Pocong besutan M Sofi dari BHS SF.

 

 

 

GERRY W DARI MONSTER ARMY SABET JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KENARI A.

 

Sebenarnya poin yang diraih oleh Lavenda dan Tali Pocong sama pada sesi pembuka love bird A, Lavenda berhasil menjadi juara karena mendapatkan sebutan istimewa 1 sedangkan Tali Pocong hanya keluar sebutan MM1 dan berhak atas juara 2 untuk posisi ke tiga disabet Asri gaco Ayub dari DKSF.

Pada sesi selanjutnya dominasi Lavenda makin menggila saja, lagi-lagi sebutan istimewa diberikan oleh juri hingga perolehan poinnya sangat jauh meninggalkan para pesaingnya. Posisi ke dua mampu di tempati oleh Asri dan Tali Pocong nangkring di posisi ke tiga.

 

YAKUZA JUARA 1 KELAS CENDET.

 

Di kelas balibu, Mbak Ruroh dan Pangeran bergantian menjadi juara di dua sesi awal A dan B. Mbak Ruroh koncer A duluan di sesi A, Pangeran di posisi ke dua. Sesi B giliran Pangeran di tempat tertinggi dan Ruroh sebagai runner-up.

Dua jagoan kenari dari Monster Army milik Gery W tampil bagus dengan menduduki posisi per tama dan ke dua pada sesi kenari A lewat gaconya Mahkota Jaya dan Sniper. Sedangkan pada sesi B giliran Ncit gaco Priyo dari CNC berhasil meraih koncer A. Untuk kelas cendet dimenangi Yakuza gaco Samsul Arifin dari Peluru Mancep Sby sebagai juara pertamanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes senin malam - jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp