MESKI HUJAN DERAS KICAU MANIA TETAP TIDAK GOYANG UNTUK MENGGANTANG.

KONTES SENIN MALAM JANGKAR SF

Iri Hati Nyeri, G-String Nyaris Hatrik

Suasana hujan tidak menyurutkan kicau mania di Surabaya untuk mencoba gaconya pada gelaran rutin Senin malam 1 Januari 2018 di Jangkar SF, Bogowonso Surabaya. Iri hati sukses nyeri pada kelas love bird paud dan G-String nyaris hatrik di kelas dewasa.

Pada awal lomba kelas balibu A Iri Hati besutan Cak Mat 87 dari SFN langsung menyodok dengan kekean medium hingga panjang. Akhirnya Iri Hati langsung dinobatkan juri sebagai pemenang disusul Bajak Laut gaco milik Dava Badboy di tempat ke dua dan posisi ketiga diangkut Jahe Wangi besutan Dio Everros.

 

 

IRI HATI NYERI BERKAT TANGAN DINGIN DIMAS.

 

Disesi balibu B kembali kehebatan Iri Hati masih belum bisa disaingi oleh Ndayak's jagoan Irwan sebagai juara keduanya, dan untuk juara tiga dimiliki oleh Bella gaco dari Fadli.

Love bird dewasa juga nggak kalah ramai dengan balibu disesi pembuka pertarungan Dora Junior dengan G-String kejar-mengejar poin untuk menjadi penguasa pada sesi love bird A yang akhirnya jatuh ketangan Dora Junior gaco Bayu dari 777 SF dengan perolehkan poin tertinggi disusul oleh G-String di posisi ke dua.

 

HANSEN JUARA 1, 2, 2 LEWAT JAWARANYA G-STRING.

 

Hujan deras mulai turun pada sesi love bird B hingga para pemain banyak menepi di dalam gantangan hingga juri sulit untuk menilai pada season ini. Setan gaco Pram dari CPM akhirnya tampil sebagai juara per tama dan posisi ke dua kembali di tempati G-String.

Meski hujan sudah agak reda love bird C tetap digelar dan ini adalah sesi terakhir karena sudah banyak kicau mania yang pulang. G-String gaco Hansen akhirnya bisa meraih podium tertinggi didampingi Arema jawara BG SF Sby untuk posisi ke dua dan posisi ke tiga dibawa pulang oleh Codot jawara Bonchu dari Paskol BC.

 

BLENTONG JUARA 1 KENARI A.

 

Dikelas kenari, Blentong gaco Abd Ghofur dari Raider SF mengamankan posisi pertama disusul oleh Tompel besutan Benjoel Rawe SF sebagai juara kedua. Pada sesi yang kedua Azeroth jagoan Bang Aak dari Markas 69 yang berhasil mengambil alih podium utama dan lagi-lagi Tompel hanya sanggup meraih posisi kedua untuk yang kedua kalinya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes senin malam jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp