LEAK BALI TAMPIL STABIL LEPAS KEKEKAN PANJANG

KONTES SELASA NEW KMW JEMBER

Rahasia Leak Bali Stabil dari Paud Hingga Beranjak Dewasa

Decak kagum peserta jelas terasa di sesi akhir kelas love bird, dalam gelaran New KMW Jember, 27 Februari 2018. Itu tak lain karena ulah love bird yang masih berumur 4 bulan milik Yongky dari Glory LBF, yang diberi nama Leak Bali.

Mengikuti kelas love bird paud Favorit, Leak Bali tampil dengan aksi yang tidak seperti paud pada umumnya. Meski suara kekekan masih belum tersusun sempurna, love bird berwarna hijau standar ini dengan cekatan mengumpulkan beberapa bendera yang didominasi berwarna merah.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD PAUD. SELALU FULL PESERTA

 

Sontak peserta yang lain tertarik untuk melihat aksi gacoan milik Yongki ini, ketika juri RI kekurangan bendera merah untuk menilai burung di gantangan 31. Sebelum penghitungan dimulai, peserta sudah dapat menebak bahwa gantangan nomor 31 sebagai pemenangnya. Benar saja, Leak Bali menjadi pemenang dengan total poin yang sangat sulit dikejar oleh kontestan lainnya.

Belum sempat menurunkan gaconya dari gantangan, Yongki sudah dihampiri oleh beberapa kicaumania yang menanyakan harga untuk meminang Leak Bali. Namun, Yongki tidak berniat untuk melepas love bird dari hasil breedingnya itu. “Maaf tidak saya jual, karena mau buat materi di kandang ternak,” begitu jawab Yongki kepada para calon peminang Leak Bali.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

Hanya sempat mengikuti sesi terakhir di kelas paud, Yongki yang datang terlambat akhirnya mendaftarkan Leak Bali di kelas dewasa. Aksi Leak Bali di kelas dewasa, juga kembali mendulang poin tertinggi, dan berakhir sebagai pemuncak podium di kelas dewasa Favorit. Apa sih rahasianya kok bisa tampil stabil?

Setelah berhasil ditemui tim burungnews, akhirnya Yongki membongkar rahasia rawatan untuk love bird kesayangannya ini. Ternyata Leak Bali dalam seminggu terakhir ini main koloni, dengan maksud untuk menstabilkan birahinya. “Ini kan sudah berumur 4 bulan lebih, jadi saya ubah setelannya dengan cara koloni. Kalau sebelumnya ketika masih berumur 3 bulanan, saya main setelan pakan untuk memancing birahinya,” ungkap Yongki, pemilik breeding Glory LBF.

 

LB MBAHE MILIK HASYIM NEW MBR JUARA DI KELAS BINTANG B

 

Ketika Yongki memasukkan tempat pakan yang berisi milet putih ke dalam kandang Leak Bali, ada yang aneh di cepuk minumnya yang berisi cairan agak keruh. Ternyata itu adalah madu. Yongki memang memberikan madu sachet yang banyak dijual di toko. Pemberiannya mulai pagi jika siangnya mau digantang, dengan tujuan supaya tenaganya tidak drop.

“Kalau mandi dan jemurnya seperti biasa. Tapi dari pengalaman saya pribadi, setelan itu yang sering membuat love bird dari kandang Glory LBF bisa meraih prestasi,” tutup Yongki yang bergegas pulang karena hari sudah sore.

Gelaran garapan Mr. Suyatno ini memang menjadi ajang pembuktian kualitas calon gacoan bahkan gaco andalan kicaumania. Entah itu hanya bertujuan untuk mencari setingan, atau merasa tertantang untuk uji kualitas di arena New KMW Jember yang setia menggunakan juri Radjawali Indonesia.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

CUCAK HIJAU MILIK BAGONK NYERI JUARA 1

 

KENARI RT 5 RAIH JUARA

 

JAWARA PAUD BINTANG A

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KATA KUNCI: new kmw ri jember lb leak bali yongki glory lbf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp