LDR TEAM SEMAKIN BERJAYA

KONTES SELASA NEW KMW JEMBER

Pemanasan Menjelang Gelaran Kreongan BC, Edane BC dan LDR Team Semakin Optimis

Gelaran kontes rutin Selasa New KMW Jember, 19 Desember 2017 kembali diserbu kicaumania. Nyaris 350 tiket berhasil terjual. Menjelang akhir tahun, para kicaumania khususnya di daerah Jember, memang semakin getol untuk melatih gacoannya. Pasalnya, banyak even besar yang akan digelar.

Seperti halnya Hadi dari Edane BC, yang membawa amunisinya cucak hijau Fiyola. Dengan performa yang semakin membaik, Fiyola mampu meraih hasil nyeri dan siap bersaing di even yang lebih besar. “Sudah hampir ke titik yang saya harapkan. Semoga saja hari Minggu besok bisa tampil maksimal,” ucap Hadi yang akan mengikuti even Kreongan BC (24/12) bersama tim Edane BC.

 

 

HADI EDANE BC. SEMAKIN PERCAYA DIRI UNTUK MENURUNKAN CH FIYOLA DI EVEN BESAR

 

Begitu pula dengan LDR Team, yang melejit setelah mengangkat tropi juara umum BC pada gelaran New KMW, 16 Desember lalu. Tim yang dikomandani Mr. TR ini juga semakin bersemangat melatih para gacoannya. Membawa beberapa kenari dan love bird, LDR Team berhasil membawa pulang berbagai tropi dari kelas yang diikutinya.

Kenari andalan seperti Big Boy sengaja tidak diturunkan, mengingat LDR Team minggu depan juga akan melawat ke even Kreongan BC. “Kami melatih dan mencari setingan beberapa calon amunisi untuk menjadi pelapis di even besok,” tutur Fajar mewakili Mr. TR, “Semoga saja LDR Team meraih hasil maksimal di Kreongan.”

 

SUYATNO, KETUA NEW KMW. BERSAMA JURI RI YANG BERTUGAS

 

Berkolaborasi dengan juri Radjawali Indonesia, New KMW memang menjadi arena tolak ukur untuk melatih dan memanasi gacoan yang akan turun di even besar. “Banyak dari pemain beranggapan, kalau sudah sering menang di New KMW, gacoannya bisa dipastikan mampu bersaing di even yang lebih besar,” jelas Suyatno selaku ketua New KMW di sela-sela penutupan kontes.

 

 

JAYADI. LB MALAPETAKA NAIK PODIUM DI KELAS PAUD

 

SAMSUL SESUATU SF. MONCER BERSAMA CH GLADIATOR

 

ARENA NEW KMW MEMBERIKAN KENYAMANAN UNTUK PESERTA

 

 

KATA KUNCI: new kmw ri jember kreongan bc edane bc ldr team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp