JUARA BOB LOVE BIRD LATPRES SBC SURABAYA.

KONTES SBC SURABAYA

Pak Oles Juara BoB Love Bird, Gamota Team Mendominasi

 

 

 

Kontes SBC Surabaya pada Kamis 11 Mei 2017 di Tambak Asri Surabaya didominasi oleh Gamota Team yang notabene tim tuan rumah.  Love bird Pak Oles milik Andi Cok dari DSF sukses merebut juara BoB Love Bird.

Gelaran Sakram Bird Community (SBC) melombakan 20 kelas termasuk BoB Love Bird dan Cucak Hijau. Tuan rumah melalui Gamota Team benar-benar mendominasi kejuaraan. 9  penghargaan termasuk kelas BoB Cucak Hijau dibawa pulang oleh Team yang dipimpin oleh Abah Prau ini.

“Kami siap melanjutkan rentetan prestasi hari ini pada kontes burung berkicau lainnya.  Kami adalah Gamota (Gabungan Manuk Tarung) yang siap tampil dengan membawa gaco love bird dan cucak hijau,” jelas Abah Prau.

 

GAMOTA TEAM, Pimpinan Abah Prau sukses mendominasi kelas Love Bird dan Cucak Hijau.

 

BoB Love Bird dimenangi oleh Pak Oles milik Andi Cok dari DSF. Ada pun juara BoB Cucak Hijau  dimenangkan oleh Mereng milik Gondrong dari Gamota Team.

“Melihat antusias peserta kami dari SBC mempunyai jadwal rutin tiap Rabu mulai pukul 15.30, Minggu mulai jam 10.30, dan Latber Spesial di minggu kedua dan keempat, plus kalau ada tanggal merah. Sedangkan Perang Bintang rutin kami gelar sebulan sekali setelah 2 kali latpres terlaksana,” buka Agus, ketua SBC kepada burungnews.com.

Untuk kontes Kamis 11 Mei 2017, dibuka 20 kelas dengan empat kategori kelas yaitu Kelas Bintang, Kelas Executive, Kelas Sakram dan Kelas Single Fighter. “Untuk kicau mania di Surabaya persiapkan gaco terbaik kalian pada kontes kami berikutnya menyongsong Bulan Ramadhan, 25 Mei 2017 mendatang,” tutup Agus.

 

JUARA LATPRES SBC SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SLT BC, Mampu mencuri kemenangan di LB C lewat Jhossua di posisi pertama.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres sbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp