VESPA MILIK MR IPUNG

KONTES SBC REVOLUTION JOMBANG

Love Bird Damar Nyeri, Rawatan Cendet Vespa yang Nyaris Nyeri

Di kelas love bird baby M1, ada Damar yang tampil bagus dengan mencetak hasil nyeri. Sedangkan cendet Vespa yang nyaris nyeri bersedia berbagi rahasia rawatannya.

Kontes di gantangan SBC Sumobito BC, Jombang, meski sempat diguyur hujan sangat deras, namun hal itu tidak mengurangi semangat kicau mania untuk tetap bertahan mengikuti jalannya lomba.  Di kelas love bird L1 A, di nomor gantangan 07, Grenjeng milik Kaji Srutt dari War Wer mampu ngekek durasi lanjut satu dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 112 di berada posisi juara 1.

 

 

IPUNG TEAM RING PECEL

 

Di posisi juara 2, ada Sakura milik Agus dari Mojoagung yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih satu. Ia hanya mampu meraih poin 107, sedangkan nomor gantangan 51, Sukoco milik Sinyo dari Denanyar BC hanya mampu meraih poin 87 di posisi juara 3.

Di kelas love bird VIP, di nomor gantangan 22, ada Sumbrut andalan Agus dari Mojoagung yang mampu meraih podium emas lewat aksi bagusnya. Sumbrut terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua. Ia berhasil meraih poin 388 sebagai juara 1. Dan nomor gantangan 07, Minthi andalan Purwanto dari KLM terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu. Ia mampu meraih poin 195 sebagai juara 2. Dan nomor gantangan 56, Sinta andalan Sudin dari Bulu hanya mampu meraih poin 180 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS CENDET VIP

 

Di kelas cendet, ada Ipung dari Ring Pecel yang nyaris nyeri atau double winner dengan gaconya yang bernama Vespa. Ia koncer 1 di kelas cendet VIP dan cendet A berada di posisi 2 karena cendet itu ada nakalnya. Dengan prestasi itu Ipung mengaku cukup bangga.

Vespa punya gaya tarung tegak satu titik dan sering keluar isiannya nembak-nembak ngerol panjang yakni kapas tembak, srindit dan grejoan. Rencana Vespa akan diturunkan lagi di ROAD TO MASTER INDEPENDET INDONESIA FEAT SBC REVOLUTION, yang akan digelar pada 30 Desember 2018.

 

 

Menurut Ipung, harian Vespa cukup hemat, pagi dan sore jangkrik 2 ekor terus dijemur full krodong sampai jam 9. Kalau mau lomba sebelum berangkat Vespa dimandikan dan dikasih ulat  kecil (2 sendok makan) lalu berangkat. Sampai di lokasi perlombaan, tidak lupa cek ulat kecil habis apa tidak dan harus dibuang jika belum. Kemudian ditambahkan jangkrik 3 ekor dan siap digantangkan.

Ketua Pelaksana SBC, Mr Kris mengungkapkan jika SBC tanggal 23 Desember 2018 dliburkan untuk launching gantangan Samudra BC yang bertempat di Desa Pojok Rejo, Kesamben, Jombang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L1 A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

 

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA KELAS PUYUH A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes sbc revolution jombang love bird damar cendet vespa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp