KELAS CUCAK HIJAU YANG SELALU RAMAI DI SATRIA BC MOJOKERTO

KONTES SATRIA BC MOJOKERTO

KELAS FIGHTER DAN PAUD SELALU FULL, LB RAMAYANA DAN KENARI RAJA GODA DOUBLE WINNER

Dari waktu ke waktu kelas love bird fekter di Satria BC kian banyak pengemarnya. Love bird Ramayana kenari Raja Goda berhasil cetak nyeri alias double winner di gelaran sore itu.

Gelaran rutin Satria BC, Sabtu 27 Oktober 2018, yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto, tidak tergoyahkan dari jumlah peserta. Love bird masih menduduki rangking tertinggi dalam jumlah pemain. Setelah itu disusul cucak hijau, murai batu, kenari, cendet, dan kacer yang selalu rutin naik di gantangan ini.

 

 

KELAS LOVE BIRD YANG FULL PESERTANYA

 

Di kelas love bird fighter, dari waktu ke waktu pesertanya kian banyak. Salah seorang pemain mengatakan bahwa memainkan love bird di kelas fighter ada seninya. Burung terlihat petarung begitu melihat sekelilingnya. Hal itu yang katanya menarik dan ada rasa seninya.

Kelas-kelas love bird yang nyaris full pesertanya adalah baby, paud, dan fekter. Baru mengalami penurunan setelah menginjak sesi C karena waktu sudah mulai petang dan para pemain memilih kembali ke rumahnya masing-masing.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Di kelas love bird dewasa, gaco yang terlihat mendominasi adalah Ramayana andalan Thoni dari Ardusa SF. Ramaya berhasil mencetak hasil nyeri di sesi love bird dewasa A dan love bird fekter B. Yang juga berhasil mencetak hasil nyeri terjadi di kelas kenari, yang mana Raja Goda andalan Dani Wijaya dari Wijaya SF berhasil menguasia podium utama di sesi A dan B.

Di kelas cendet, Bongkar andalan Iwan dari Warrior SF menjadi penguasa di sesi A, setelah itu di urutan 2 ada Fortune andalan Mr Adeen Syah dari Gembiera BC, sedang di urutan yang ke 3 ada Panji Roll andalan Rizky dari Tri Buana BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A (2)

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

 

 

PARA PEMENANG DI DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes satria bc mojokerto lb ramayana kenari raja goda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp