SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU, 2 KELAS SELALU MELEBIHI SEPARUH GANTANGAN

KONTES SATRIA BC MOJOKERTO

Latberan Peserta Stabil Penting Bagi Gantangan, Main Gaya Nancap, Cendet Banyu Double Winner

Gantangan Satria BC memang masih baru, namun jumlah pemainnya selalu stabil. Cendet Banyu yang bermain dengan materi dan gaya bertarung yang aman akhirnya berhasil mencetak double winner.

Kontes rutin Satria BC, Sabtu, 8 Desember 2018, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, selalu stabil dalam jumlah pesertanya. Bahkan, bisa mengalami peningkatan jika cuaca cerah. Sabtu sore itu, meski sempat diguyur hujan saat kelas awal baru naik, para ngekekmania dan kicaumania masih tetap bertahan di gantangan tersebut.

 

 

BANDIT 08 LBF YANG GACONYA KONCER 2

 

Mr Cisoni, salah seorang panitia Satria BC mengungkapkan jika stabilnya jumlah peserta dalam sebuah gantangan di latberan itu penting. Stabil yang dia maksud adalah pemasukan dari para pemain bisa menutupi biaya operasional, bahkan jika mungkin masih ada dana masuk untuk kas gantangan.

“Beberapa gantangan sukses menggelar even besar, namun di latberannya sepi. Kalau mau hitung-hitungan, kas yang masuk bisa dipastikan akan lebih banyak yang latberannya stabil itu,” ujarnya.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Di gelaran sore itu, mulai kelas love bird baby sampai dewasa para juaranya bergantian berada di puncak podium. Pun yang terjadi di kelas murai batu, cucak hijau, kenari, dan kacer. Hanya di kelas cendet ada gaco yang berhasil mencetak double winner alias nyeri. 

Di sesi A dan B, gaya bertarung cendet Banyu hampir serupa, yaitu nancap di satu titik. Pun materi yang dikeluarkan tidak banyak berubah dari sesi A dan B-nya. Cendet Banyu mengeluarkan isian suara burung-burung kecil yang powernya merata. Tidak ada tonjolan tembakan yang mengejutkan. Meski begitu, karena rajin ia akhirnya berhasil menguasai podium di dua sesi.

 

 

“Cendet Banyu masih muda, prestasinya pun baru di latber dan terkadang latpres. Pernah ada yang menawar, tapi belum saya berikan,” ungkap Kasdu dari KTM SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BABY C

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY B

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FEKTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PEMENANG DI KELAS KACER A

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A

 

 

KATA KUNCI: kontes satria bc mojokerto cendet banyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp