SUASANA DI KELAS CENDET A, RASANYA SEPERTI EVEN CUP

KONTES SATRIA BC MOJOKERTO

Chep Kendedes Tangguh di Fighter, Reguler Juga Oke, Kelas Cendet Rasa Even Cup

Love bird Chep Kendedes tidak saja tangguh di kelas fighter, namun ia juga oke saat tampil di kelas reguler. Love bird baby Bent hari itu juga mampu tampil nyeri. Sementara di kelas cendet, jumlah peserta yang melebihi separuh gantangan rasanya seperti even cup.

Sabtu, 4 Mei 2019, di gantangan Satria BC, yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, latber rutin digelar di gantangan yang belum lama ini sukses menggelar even KMB Cup 1 tersebut. Cucak hijau selalu ramai di gantangan ini, bahkan dari dua sesi yang dinaikkan, jumlah pesertanya selalu nyaris full.

 

 

 

“Yang tidak biasa adalah kelas kacer, yang biasanya jumlah pesertanya cukup banyak, hari ini kok hanya hampir menyentuh separuh gantangan. Padahal biasanya bisa naik sampai 2 sesi dan jumlah pesertanya selalu melebihi separuh gantangan,” ucap salah seorang pemain kacer.

Yang cukup ramai hari itu adalah kelas cendet, di sesi A jumlah pemain yang menaikkan burungnya mencapai separuh gantangan lebih. Bahkan, ada yang bilang latber rutin itu rasanya seperti even cup saja. Pemain-pemain cendet yang tampak di latber rutin itu antara lain H Santoso dari Sihok Family atau Punokawan BC, Abah BJ, Heru Speed, Fadzil Metric.

 

BEBERAPA JURI OPPI YANG BERTUGAS DI SATRIA SORE ITU

 

“Mumpung masih belum puasa, nanti setelah menginjak puasa mungkin aktivitas lomba saya akan berkurang,” ungkap H Santoso, yang sore itu membawa 4 gaconya.  Gaco-gaco cendet itu masing-masing dinaikkan oleh Mr Taufik, Mr Rio, Mr Fajar, dan H Santoso sendiri.

Di kelas love bird baby, ada Bent yang tampil mewah dengan mencetak hasil nyeri atau double winner. Bent andalan Fauzi KDM itu mamu juara 1 di sesi A dan B. Sementara di kelas love bird dewasa, ada Chep Kendedes yang sore itu tampil penuh dominasi. Chep Kendedes juara 1 di sesi fighter A, juara 2 di sesi fighter B kalah dengan Siput, dan juara 3 di sesi love bird reguler A, yang kalah dengan Barkis, yang sekali ngekek durasinya panjang-panjang.

 

H BIANT YANG SALAH SATU GACONYA BERJAYA

 

Di kelas cucak hijau para juaranya bergantian berada di puncak tertinggi. Sesi A dikuasai Sanches dan sesi B dikuasai Bulog. Di kelas murai batu, ada Monzza yang berkuasa di sesi A dan Dracula yang juara 1 di sesi B. Yang tak kalah apik tampilannya adalah Bintang Timur milik H Iwo yang nyeri di juara 2, baik di sesi A dan B.

Di Kelas kenari ada Unyil dan Ki Suro yang bergantian berada di posisi tertinggi di sesi A dan B-nya. Sementara itu, kenari Arjun milik H Bobby dari BR Squard yang belum lama ini mendapat predikat burung terbaik di LBB Majapahit Feat BnR Mojokerto hanya juara 3 di sesi A.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

“Di LBB Majapahit kemarin, ada orang kepercayaan H Fitri Kalimantan yang menyodorkan cek dengan jumlah yang lumayan tinggi, tapi belum lah, saya minta untuk dipantau lagi,” ucap H Bobby yang selalu terlihat di lomba-lomba burung di Mojokerto dan sekitarnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A, COMBAT MILIK HERU SPEED JUARA 1

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA  KELAS KENARI A, ADA ARJUN YANG DISODORI CEK

 

JAWARA DI KELAS KENARI B, ADA KI SURO

 

 

 

KATA KUNCI: kontes satria bc mojokerto chep kendedes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp