SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU YANG FULL GANTANGAN

SOFT OPENING JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Tledekan Sakral dan Kacer Atmaja Double Winner, LB Chep Kendedes dan Ferguso Berbagi, CH Naka Michi Nyaris Nyeri

Soft Opening Jangkar Surabaya Fighter, Sabtu, 11 Juli 2020, yang berlokasi di Pasar Modern, Puspa Agro, Taman, Sidoarjo, berjalan sukses dan lancar. Di kelas tledekan ada Sakral milik Frans dan kacer Atmajaya milik Agung Mahadewa yang berhasil meraih double winner. Sedang di kelas cucak hijau, ada Naka Michi yang nyaris saja meraih double winner.

Gelaran Soft Opening Jangkar Surabaya Fighter dibuka dengan kelas anis merah, yang hanya naik satu sesi. Padahal di gantangan Jangkar Surabaya Fighter yang berada di Surabaya, kelas anis merah merupakan kelas favorit yang bisa naik 2 sampai 3 sesi di setiap gelaran.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Setelah anis merah, kelas love bird fighter merupakan kelas paruh bengkok yang paling banyak pesertanya dibandingkan kelas love bird lainnya. Chef Kendedes yang dikawal  Gogon Uye berhasil menguasai podium puncak di sesi A. Namun di sesi B-nya, Ferguso yang menggantikan posisi puncaknya.

Di kelas love bird A, ada Barkis milik Rudi Yang dari Lion SF yang berada di puncak podium dengan ngekek panjangnya yang rapat. Sedang di posisi runner up ada Asmoro milik Mr Udin dari CLBK, sementara itu posisi tiganya dikuasai oleh Roda Gila milik Abah Sakri dari Airlangga SF.

 

JAWARA DI KELAS TLEDEKAN, ADA SAKRAL

 

Di kelas cucak hijau, para penguasai podium puncak saling berbagi. Yang mana sesi A dikuasai oleh Vani milik Budi Antoro, sedang di sesi B digantikan Greb milik Adi Carmen, dan di sesi C digantikan oleh Naka Michi milik Toni Asami dari Jawara BC. Di antara penguasa puncak itu, Naka Michi lah yang nyaris meraih double winner, sebab di sesi B-nya ia sempat meraih juara 2-nya.

Di kelas ekor panjang murai batu, Kayuza Kids dan Putra Asami saling bergantian duduk di podium puncaknya. Pun yang terjadi di kelas kenari, yang mana Putri Ayu dan Sekar Ayu bergantian duduk di posisi puncaknya.

 

GOGON UYE DAN KAWAN YANG MENGAWAL CHEP KENDEDES

 

Hanya di kelas kacer dan tledekan yang juara puncaknya di kuasai satu burung. Yang mana di kelas kacer, ada Armajaya milik Agusng Mahadewa yang meraih hasil double winner di sesi A dan B-nya.

Sedang di kelas tledekan ada, Sakral milik Frans yang meraih juara 1 di sesi A dan B. Burung yang pernah mendapatkan hasil positif di even Taman Safari, Pasuruan ini menargetkan akan bermain di Piala Raja mendatang. “Targetnya di Piala Raja pada 2020 ini, mudah-mudahan nanti hasilnya bagus,” harap Frans. 

 

CUCAK HIJAU NAKA MICHI YANG NYARIS NYERI

 

Di kelas pleci, yang naik sampai tiga sesi, para juara 1-nya saling bergantian. Sesi A dikuasai AT milik TB dari KPK BC, sesi B digantikan Tokas milik H Herman, dan sesi C diakuisisi Ferguso milik H Risma. Di antara pleci itu, Ferguso lah yang nyaris double winner, sebab di sesi B-nya ia meraih runer up.

Fandy, Ketua Pelaksana Jangkar Surabaya Fighter mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania di gelaran Sabtu itu. Ia mengingatkan bahwa latber rutin di Pasar Modern, Puspo Agro, adalah Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu, yang startnya dimulai pukul 10.30 WIB. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS PLECI

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: soft opening jangkar surabaya fighter tledekan sakral kacer atmaja lb chep kendedes ferguso ch naka michi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp