MR UDIK (KIRI) YANG MEMBAWA GACO ABABIL, MAKIN PANAS

KONTES SATELIT BC MOJOKERTO

LB Ababil, Makin Sering Dipakai Makin Panas, Abah BJ Spesialis Cendet

Love bird Ababil saat turun di kelas Paud C koncer 2, begitu diturunkan di kelas dewasa, ia pun bisa koncer A3 dan C2. Ababil sepertinya makin sering dipakai makin panas performanya. 

Latber rutin Satelit BC, yang ada di Dusun Tambak Rejo, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Rabu, 19 Desember 2018, masih dikuasai love bird lovers dari jumlah pesertanya. Meski begitu, jangan remehkan para pemain ocehan, seperti kenari, murai batu, kacer, cucak hijau dan cendet yang selalu hadir di gantangan  ini.

 

 

H HERRY ISMAYA DENGAN GACO PELAPIS GRAJAKAN, YAITU GLANGSING YANG KONCER 1

 

“Kelas ocehan makin ramai dan lengkap pada latber rutin Minggu-nya. Kelas pleci yang jarang ada di latberan gantangan lain, di Satelit BC selalu ada,” ungkap Sugeng, salah seorang panitia yang biasanya bertugas di bagian rekap data juara.

Rabu itu, meski tidak sampai mencetak hasil koncer 1, namun love bird Ababil besutan Mr Udik dari Prei Rewel BC sempat mencuri perhatian juri dan beberapa yang hadir. Ababil yang masih Paud itu sempat mengeluarkan ngekek panjang dua dan hampir saja koncer 1 di sesi love bird dewasa C-nya.

 

PARA CENDETERS SELALU DATANG KE GANTANGAN SATELIT BC

 

“Volumenya keras dan cara membawanya enak saat akan lepas,” ungkap salah seorang juri yang bertugas sore itu.

Udik mengaku bahwa Ababil masih bisa top perform dengan durasi panjang dan rajinnya. Hanya saja saat diperlombaan hal itu belum keluar. “Harus sering dipakai, sebab makin sering dipakai makin panas,” ungkapnya. Paginya, di sebuah gantangan di Mojosari, Ababil sempat koncer di posisi 2 sebanyak dua kali.

 

 

Di kelas cendet sore itu, ada nama Abah BJ yang datang ke gantangan yang dikomandani Mr Kartiko tersebut. Abah membawa cendet Penculik yang masih harus banyak dilatih di perlombaan biar seperti cendet Ronggolawe miliknya yang sempat menyabet beberapa juara di even bergengsi.

Abah BJ mengaku bahwa dirinya dari dulu sampai sekarang maniak cendet. Di rumahnya ada 15 cendet yang dalam perawatannya. Bahkan pemain cendet kawakan asal Jombang, salah satu gaconya sempat berasal dari Abah BJ. Meski dikenal sebagai pemain cendet yang mempuni, namun lelaki ini mengaku tidak pernah menjual cendet dengan harga yang spektakuler. “Masih dalam harga yang wajar saja,” imbuhnya merendah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD B

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

 

KATA KUNCI: kontes satelit bc mojokerto lb ababil abah bj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp