KELAS LOVE BIRD FEKTER YANG SELALU DIPENUHI PESERTA

KONTES SABTU SATRIA BC MOJOKERTO

Jangan Coba Masukkan Love Bird Konslet di Kelas Fighter, Kamis dan Sabtu Sama Ramainya

Kelas love bird fighter/fekter di Satria BC bukan sekedar mengikuti tren. Love bird konslet atau tidak berinteraksi dengan burung sekitar, meski bunyi tidak akan dinilai di sini.

Gantangan Satria BC memang masih baru, namun jumlah pemainnya selalu mengalami kenaikan dari waktu ke waktu. Latber rutin Kamis sore, yang biasanya kalah dari jumlah pemain dibanding Sabtu, menurut salah seorang pemain Kamis kemarin ramai.

 

 

IWAN TATTO YANG MENJOKI SUNRISE, KONCER 1

 

“Satria BC, Kamis kemarin ramai sekali, Mas, sekarang boleh dibilang Sabtu dan Kamisnya tidak ada bedanya. Sama-sama ramai,” ucap salah seorang pemain yang biasa membawa gaconya ke Satria BC dan KMS BC.   

Kontes rutin Satria BC, Sabtu, 29 Desember 2018, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, di kelas love bird baby, paud dan fekter masih yang terdepan dari jumlah pesertanya. Setelah itu disusul cucak hijau yang jumlahnya banyak sekali.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Kelas love bird fekter masih menjadi kelas yang menarik para love bird lovers. Di kelas ini, jika love bird anda tipekal konslet atau tidak bisa interaksi dengan burung sekitar, meski rajin ngekek, jangan coba-coba dimasukkan ke kelas fekter. Juri-juri yang bertugas tidak segan-segan akan menyebut agar burung anda tidak dinilai alias diabaikan meski posisinya sedang ngekek.

Di kelas love bird dewasa reguler, sore itu Sunrise yang dijoki Mr Iwan Tatto dari Snux menjadi penguasa podium. Mr Iwan Tatto yang ditanya apakah love bird itu telah pindah tangan ke dirinya, ia menjawab dengan senyuman.  Sementara di kelas love bird fekter B, ada Polhut besutan Kaji Jaddab yang menjadi penguasa tertinggi.

 

 

Di gelaran sore itu, mulai kelas love bird baby sampai dewasa para juaranya bergantian berada di puncak podium. Pun yang terjadi di kelas murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, dan cendet. Gaco-gaco sepertinya sedang berbaik hati bergantian duduk di posisi puncak.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU, NOMOR 2 YANG PALING RAMAI SETELAH LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

CUCAK HIJAU MENJADI KELAS YANG RAMAI, PERSAINGANNYA JUGA SENGIT

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET, SELALU ADA DI SATRIA BC

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes sabtu satria bc mojokerto sunrise mr iwan tatto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp