SESI CUCAK HIJAU. SELALU MENYUGUHKAN PERTARUNGAN YANG SENGIT DAN MENEGANGKAN.

KONTES RUTIN WONK LAWAS BC SURABAYA

Luxio Koncer A, Selenser Double Winner

 

 

Luxio membuka kemenangan di kelas cucak hijau di gelaran rutin Wonk Lawas BC pada hari Jumat, 11 Agustus. Sementara Selenser tampil stabil dengan meraih double winner sebagai juara II di sesi pertama dan juara I di sesi kedua.

Kelas cucak hijau selalu menyuguhkan pertarungan sengit di setiap gelaran rutin Wonk Lawas BC baik pada hari Rabu, Jumat dan Minggu. Tak jarang, pada hari Jumat dan Minggu, di kedua kelas yang dilombakan pesertanya selalu full gantangan.

 

 

“Hari ini Luxio sengaja ditampilkan satu kelas saja, karena dipersiapkan untuk gelaran M2 BnR Bengrah Street Competition hari Sabtu, 12 Agustus. Kalau besok tidak ada even rutin, diturunkan di semua kelas yang dilombakan,” ujar Imam dan Huda dari Diponegoro SF.

Di kelas love bird, Kanggo Riko milik Sapto Adi dari Team BOB sukses membuka kemenangan di kelas A, namun untuk kelas selajutnya, B dan C dimenangi AIS dan Centil yang ditutup oleh penampilan apik Asoka sebagai juara I di kelas D.

 

DIPONEGORO SF. LUXIO KONCER A DAN DIPERSIAPKAN UNTUK KONTES STEET COMPETITION DI BnR BENGRAH.

 

Kelas Kacer yang dibuka 2 kelas menjadi milik Super Heboh andalan Budi RBT dari BnR Bengrah disusul Linggis gaco Marwan dan Bisma kepunyaan Ambon dari GKS BC. Untuk kelas B yang diambil satu pemenang direbut Kharisma milik Abah Rofiq dari Busem BC.

Gelaran rutin hari ini dijadikan persiapan pra Kontes Road Show GPS Engine yang digarap bareng bersama Abah Gatot Ploso, Surabaya pada hari Minggu, 13 Agustus mendatang. “Kontes Road Show GPS Engine persiapannya sudah 90 persen dan sampai hari ini tiket yang terpesan sekitar 65%. Buat teman-teman yang mau berpartisipasi monggo daftarkan segera burung terbaiknya, karena pendaftaran masih dibuka hingga hari H,” jelas Henip, motor Wonk Lawas BC.

 

JUARA GELARAN RUTIN WONK LAWAS BC JUMAT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ASOKA. DAPAT 2 PENGHARGAAN SALAH SATUNYA JUARA I KELAS LOVE BIRD D.

 

GANTANGAN WONK LAWAS BC. PERSIAPAN MENUJU ROAD SHOW GPS ENGINE 13 AGUSTUS 2017 MENDATANG.

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya diponegoro sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp