CEMETI IJO. JUARAI KELAS CUCAK HIJAU A DENGAN KONDISI NGREBUNG.

KONTES RUTIN WONK LAWAS BC

Cemeti Ijo Raja CH A, Troy Nyeri

 

 

Ada juara baru pada kelas cucak hijau di gelaran rutin Wonk Lawas BC, Jumat 25 Agustus? Yupz, Cemeti Ijo mampu tampil apik dan menjadi raja di sesi A. Troy berhasil menjadi raja di kelas kenari dengan merebut dua kali juara per tama.

Cemeti Ijo gaco milik Qdod sukses membuat kejutan dengan menjadi yang terbaik pada sesi A kelas cucak hijau. Hebatnya, koncer A yang diraihnya dalam kondisi yang lagi ngrebung.

 

 

“Setiap kali mau ngrebung, Cemeti Ijo wajib saya turunkan lomba, karena kalau dibiarkan takutnya OBnya keluar. Alhamdulillah hari ini mendapatkan koncer A,” jelas Qdod kepada burungnews.

Sedangkan pada sesi B, dua gaco Sen-Ai mampu tampil menawan dan harus puas di posisi ke dua dank e tiga dan untuk juaranya disabet oleh My Trip burung andalan Pakde Bro.

Kelas kacer juga tidak kalah sengitnya pada dua sesi yang dilombakan, Alfaro tampil menawan dengan gacornya yang spesial membuat tim juri memberinya bendera koncer A pada sesi per tama. Pada sesi ke dua giliran Zorro 88 yang berhak membawa pulang piala juara I.

 

SURO JUARA I KELAS CENDET A.

 

Prestasi manis diraih oleh Troy pada kelas kenari, burung jagoan milik Dani dari Rawe SF mampu mendominasi dengan merebut juara I dua kali. Tampilan bagus juga diraih Suro milik Rizky dari Simo 8 pada kelas cendet yang diikuti oleh Simoncelli dan Giant di posisi ke dua dan ke tiga.

“Hari ini kelas kicauan hampir semua burung tampil bagus, baik di kelas Murai Batu, Cendet, Kacer, hingga Cucak Hijau,” terang Mr. Khent dari Gudang LB.

 

JUARA WONK LAWAS BC JUMAT 25 AGUSTUS DAN SELASA 22 AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAZZ JUARA I KELAS MURAI BATU A.

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp