MB CUMI 2 SUKSES TAMPIL NYENTRIK

KONTES RUTIN KALIBOKOR BC – SURABAYA

MB Cumi 2 Sukses Tampil Nyentrik

Cumi 2 sukses tampil nyentrik di sesi murai batu G-25 A di latber Kalibokor BC Surabaya hari Sabtu (3/5). Salah satu gaco milik Upin Ipin ini berhasil membawakan variasi tembakan secara powerfull.

Menunjukkan tajinya, Cumi 2 milik Upin Ipin dari Modus sukses tampil nyentrik di sesi murai batu G-25 A. Kesuksesannya dalam membawakan variasi tembakan gereja disambung srindit secara powerfull, membuat para pecinta ekor panjang terus meliriknya. Tak heran lagi, jika ia sukses mendapatkan bendera A secara mutlak di sesi murai batu G-25 A.

 

 

CH SENGKUNI JAWARA CUCAK HIJAU G-25 A

 

Meski turun cuma di satu sesi, itu sudah cukup untuk membuat Upin Ipin senang. Cumi 2 adalah murai batu jenis muda hutan yang dirawat oleh Upin Ipin sudah lama. Saat ini, Cumi 2 ini sudah berusia 5 urakan.

“Alhamdulillah, Cumi 2 tampil nyentrik di nomer gantang samping tadi. Hal ini membuat saya bisa memantaunya dengan mudah. Apalagi ia sukses tampil dengan tembakan powerfull, membuat saya semakin bangga kepadanya,” ujar Upin-Ipin.

 

 

Tak hanya itu, Sengkuni milik Tofan dari Kertajaya berhasil menguasai jalannya lomba di sesi cucak hijau G-25 A. Ketika dinaikkan, Sengkuni lamngsung tunjukkan gaya jamtrok alias jambul ngentrok dari awal sampai akhir jalannya lomba. Apalagi ditambah dengan variasi tembakan yang dibawanya secara powerfull, membuatnya diberi hadiah bendera koncer A secara mutlak di sesi cucak hijau G-25 A.

Beralih ke kelas lovebird, Alief milik Wahyu New daei NEW SF sukses sapu bersih kelas lovebird. Keberhasilannya dalam memberikan performa stabil dengan kekekan panjangnya di sesi lovebird fighter A dan B, membuat kekek mania yang menontonnya takjub kepadanya. Berkat performa stabilnya, Alief sukses membawa pulang 2 tropi jawara di kelas lovebird.

 

LB ALIEF SUKSES NYERI

 

Tak mau kalah, Rolls Royce milik Bro Gazel dari Brambo Canary berhasil tampil apik di sesi kenari A. Membawakan variasi tembakan secara meliuk-liuk, membuat para pengadil lapangan selalu meliriknya. Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang maksimal, hal ini yang membuatnya menjadi jawar di sesi kenari A dan disusul dengan Megatron di runner up. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA KENARI A KANAN (ROLLS ROYCE) KIRI (MEGATRON)

 

 

RUNNER UP MURAI BATU G-25 A

 

PARA JAWARA SESI CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

JAWARA MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rutin kalibokor bc – surabaya mb cumi 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp