SEMBUH DARI SAKIT MURAI BATU MYSTERY LANGSUNG BORONG DUA GELAR.

KONTES RUTIN BnR AKBP SURABAYA

Baru Sembuh MB Mystery Langsung Tampil Apik, LB Nirvana 93 dan Cendet Viruz Borong Dua Gelar

Baru sembuh dari sakitnya MB Mystery milik Robby Tan langsung tampil apik, sedangkan LB Nirvana 93 dan Cendet Viruz meraih hasil nyeri pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jum’at, 12 Februari 2021.

Baru sembuh dari sakitnya Murai Batu Mystery milik Robby Tan dari Ngopi Team langsung tampil apik, dari dua sesi yang diikutinya Mystery berhasil menyabet juara 3 dan 1. ”Mystery baru saja sembuh dari sakitnya selama dua minggu dan kali ini turun perdana pasca sembuh, hasilnya cukup membanggakan,” girang Robby Tan.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

Turun di kelas pembuka murai batu A, Mystery harus puas di urutan ke tiga, sang jawara disabet oleh Diesel milik Agung dari Mahadewa SF dan Linova milik Beny ZK 1927 dari SBY di urutan ke dua.

Kurang puas hanya berada di posisi ke tiga, Robby Tan menurunkanya lagi di sesi berikutnya, dan hasilnya semua lagu yang dimiliki dikeluarkan semua mulai dari cililin, kapas tembak, kenari dan prenjak. Bukan hanya itu saja volume yang keras dan tajam serta dibarengi gaya main Hyper membuat dewan juri tak segan untuk memberikan koncer A mutlak kepada Mystery.

 

 

“Sayang sekali tadi di sesi pembuka tampilnya agak telat, maklum burung baru sembuh. Tapi di sesi ke dua penampilanya sangat bagus, semua isianya keluar dan dibarengi volumenya yang keras serta tembus khas dari Mystery. Mungkin kedepanya akan dipersiapkan untuk even terdekat yang akan dating,” ujar Robby Tan.

Beralih di kelas cendet, di kelas ini dikuasai oleh Viruz gaco Juan dari Milan SF, mengandalkan variasi lagu seperti gereja, sogon, dan love bird. Gaya main yang stabil mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. ”Burung ini memang sudah langganan juara, mulai dari saya pegang tiga tahun yang lalu,” ucap Jubed ayah dari Juan kepada burungnews.

 

CENDET VIRUZ MILIK JUAN DARI MILAN SF SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Pada sesi pembuka, Viruz bersaing dengan ketat dengan Beng Beng milik H Faiz dari Jangkar SF untuk memperebutkan gelar terbaik yang berhasil diraih Viruz. Lagi-lagi pertarungan sengit antara Viruz dan Beng Beng terulang kembali pada sesi B. Kali ini Beng Beng memberi perlawan yang sangat sengit sampai akhir lomba dan sang pengadilpun menancapkan bendera koncer A kepada Viruz sedangkan Beng Beng kembali meraihn bendera koncer B.

Sementara di kelas ngetrok mania, dari dua kelas yang dibuka oleh panitia tidak ada yang mendominasi jalanya lomba. Sesi A, Raja sawer milik Yayan dari Jun jaya SF berhasil menjadi sang penguasa diikuti Bonex milik H Faiz dari Jangakar SF dan Gojek milik Santok dari AB Team di posisi dua dan tiga.

 

 

Kurang puas hanya satu kemenangan, Raja Sawer pun diturunkan lagi, tapi sayang pada sesi B sang pemenang diraih Megatron amunisi Pendik dari Team ceria. Megandalkan tembakan gereja dan tengkek serta volume yang tembus membuat hati dewan juri terhipnotis dan memberikan koncer A. ”Tadi di sesi awal nggak masuk nominasi, karena sempat hujan jadi nggak mau jalan,” ujar Pendik.

Beralih di kelas ngekek mania, nama Nirvana 93 menjadi pusat perhatian dikarenakan dari dua kelas yang diikutinya Nirvana93 berhasil menyabet juara 1 dan 1. Di kelas love bird fighter A tanpa basa basi Nirvana 93 langsung menunjukkan mental juaranya, durasi super dan panjang menjadi senjata utamanya alhasil poin yang dimiliki tak mampu terkejar oleh lawanya.

 

LOVE BIRD NIRVANA 93 NYERI DIKELAS YANG BERBEDA.

 

Kurang puas hanya mendapatkan satu Tropy, Nirvana 93 kembali diturunkan di kelas P1 dan lagi-lagi berhasil mendapatkan juara pertama. ”Nirvana 93 tadi belum top perfom biasanya durasinya keluar super tadi hanya super satu kali dan panjang serta L beberapakali, cuman tadi dia sangat lecek,” bilang Salim.  (NIZAR)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[adop_konten]

 

ABAH FARHAN (TENGAH KAOS PUTIH) DAN PARA CENDETER SURABAYA.

 

CUCAK HIJAU RAJA SAWER HAMPIR MERAIH HASIL NYERI.

 

 

LOVE BIRD COBRA NYARIS KUASAI KELAS PAUD.

 

MURAI BATU DIESEL MILIK AGUNG MHD BERHASIL MEJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA.

 

MEGATRON MEREBUT JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp bnr akbp bc piss team viruz ngopi team mistery surabaya burungnews nirwana 93

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp