CAK UUK (TENGAH) DENGAN GACO ANDALANNYA MB BOMBARDIR.

KONTES RRM MALANG

Usia Belum 1 Tahun Bomber Kuasai Sesi MB Executive, LB Minul Meroket

Belum genap satu tahun, penampilan murai batu Bomber sangat gemilang pada gelaran rutin RRM Malang, Jum’at 23 November 2018. Love bird Minul raih puncak podium.

Setelah lepas pada masa mabungnya yang pertama, Cak Uuk yang menurunkan murai batu Bombardir sukses membius para pengadil lapangan akan aksinya. Suara kasar saat menyuguhkan tembakan cililin dan jangkrik berhasil membuatnya meraih podium utama pada sesi murai batu Executive.

 

 

H SAMSUL BERSAMA MB ROKET SABET JUARA PERTAMA SESI RRM.

 

“Memang saat Bombardir dari indukan trah jawara. Tapi saya tidak menduga kalau penampilan burung yang usianya belum ada 1 tahun ini begitu apik baik dari lagu maupun gaya hypernya,” pungkas Cak Uuk.

H Samsul yang membawa Roket menjadi bintang utama pada sesi murai batu RRM. Bergaya sujud dengan balutan tembakan tajam cililin dan gereja tarung, membuat Roket sukses meraih podium utama yang disusul Manuk dan Katana.

 

YASIR BERSAMA MB MINUL.

 

Tampil dengan top performnya akan kelecekan durasi panjangnya, membuat Minul besutan Yasir tampil dominan pada sesi love bird Executive. Minul sukses meraih poin tertinggi setelah bersaing ketat dengan Mantel milik Yuli dan Monalisa andalan H Wawan.

Pada sesi love bird Bintang giliran Inul milik Korintus merebut tahta pertama. Burung yang bernaung dibawah bendera The Next ini mengungguli aksi Mbentel orbitan Yuli dan Doctrine yang sama-sama berkarakter lecek dengan durasi panjang.

 

 

Si Gundul yang diturunkan Bendol pada sesi tunggal kenari bebas menjadi perhatian akan aksi ngedurnya dalam mengola vokal. Lagu cengkok standar dengan lengkungan naik turun yang cepat dan rapatnya membuat para juri semakin yakin saat mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

Meski berlangsung sengit tanpa adanya 1 gaco yang mendominasi, kontes rutin dari RRM yang diprakasai oleh Qodri ini pun berakhir baik tanpa ada protes satu kalipun. “Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada kontes rutin RRM kali ini,” tutup Qodri.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KORINTUS ANTARKAN INUL RAJAI SESI LB BINTANG.

 

SI GUNDUL RAIH PODIUM PERTAMA SESI KENARI.

 

H DORI BOYONG TROPI PADA SESI LB DAN MB.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ABAH DIDIK RAIH KEMENANGAN DI LB PAUD A BERKAT AKSI DIABLO.

 

JAWARA LB BABY.

 

JAWARA SESI ANIS MERAH.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU.

 

JAWARA SESI KACER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang rrm malang bombardir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp