SUASANA GANTANGAN RRM MALANG.

KONTES RRM MALANG

Tampil Top Perform Bajak Laut Rajai Sesi MB, CH Joko Tingkir Nyaris Nyeri

Tampil trengginas, murai batu Bajak Laut milik Dedik ukir prestasi apik di kontes rutin RRM Malang, Jum’at, 28 Maret 2019. Cucak hijau Joko Tingkir milik Abah Didik berhasil nyaris nyeri.

Sedang dalam performa terbaiknya, murai batu Bajak Laut berhasil menggaet hati para juri independent RRM Malang lewat aksi memukaunya. Menyuguhkan tembakan tajam dari cililin, kapas tembak serta kenari bernada nyaring, Bajak Laut terlihat begitu menonjol dibandingkan para rivalnya.

 

 

BANG ADONT BERSAMA MB BAJAK LAUT.

 

Gaya ngeplay ekornya yang santai namun terus diulanginya saat menembakkan lagu semakin mempercantik aksi Bajak Laut. Melihat aksinya yang stabil dari awal pertandingan membuat para juri semakin optimis menguncinya dengan bendera koncer A mutlak pada sesi murai batu RRM.

“Bisa dibilang beberapa bulan ini Bajak Laut sedang dalam top performnya, bahkan burung ini bisa dikategorikan over fighter. Bagaimana tidak, baru Selasa kemarin di Latpres PPJ dapat juara 1 lha kok disini juga dapat juara 1 lagi,” ungkap Adont sang pengawal Bajak Laut.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU EXECUTIVE.

 

Sementara itu disesi cucak hijau, Semeru Jaya yang membawa Warok sukses memukau para kicaumania. Gaya njambul serta ngentroknya yang aktif dari awal penjurian membuatnya terlihat mencolok.

Suara tembakan kasar dari berguru cucak jenggo dan gereja tarung sukses membuat Warok meraih juara pertama pada sesi cucak hijau RRM. Pada sesi ini Warok mengungguli Joko Tingkir yang berada diposisi runner up dan Ferguso diurutan ketiga.

 

 

Saat sesi RRM mendapat posisi runner up, Joko Tingkir yang kembali berlaga di sesi cucak hijau Executive berhasil menunjukkan tajinya. Uraian tembakan prenjak gunung serta burung-burung kecil yang komplit dengan powerful membuat Joko Tingkir tak terbendung.

Kestabilannya menembak dengan durasi diatas rata-rata membuat gaco kesayangan Abah Didik keluar sebagai kampiun utama. “Alhamdulillah Joko Tingkir masih kerja dengan baik pada 2 sesi yang diikutinya,” kata Abah Didik dengan senyum membawa pulang tropi 1 dan 2.

 

EGA (TENGAH) SUKSES ANTARKAN CUCAK HIJAU JOKO TINGKIR RAIH NYARIS NYERI.

 

Luk yang membawa Queen berhasil merajai sesi love bird M3 Favorite B. Keberhasilan burung yang selalu digantang dinomor pojok  ini tak lain karena aksinya yang sangat lecek dengan durasi yang mentok hingga 15 detik.

Queen berhasil meredam Perfec milik Joko serta TTC andalan GML yang berada diurutan kedua dan ketiga. “Selama Queen dapat digantang dinomor pojokan saya tidak perlu khawatir soal kinerjanya. Anak ini kebanyakan pasti kerja dengan baik dan jedanya pasti rapat,” cetus Luk.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUK SUKSES ANTARKAN QUEEN RAIH PODIUM SESI LB M3 FAVORITE B.

 

UNYIL PUNCAKI PODIUM SESI ANIS MERAH EXECUTIVE.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malangrrm malang rrm malang bajak laut joko tingkir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp