SESI MURAI BATU NYARIS FULL


KONTES RRM MALANG

CH Perjuangan Berhasil Nyaris Nyeri, MB Black Puncaki Podium

Andalkan jamtrok dan variasi tembakan, cucak hijau Perjuangan berhasil nyaris nyeri di Latreps RRM, Malang Jum’at 10 Mei 2019. Murai batu Black ukirkan namanya dipapan kejuaraan utama.

Hambali dari Pratama Perkasa Toys yang menurunkan gacoannya cucak hijau Perjuangan tampil mewah dari gaya maupun variasinya. Pada sesi utama cucak hijau RRM, Perjuangan berhasil menduduki posisi runner up.

 

ATENG (TENGAH)  SUKSES ANTARKAN CH PERJUANGAN NYARIS NYERI

 

Kembali berlaga disesi cucak hijau Bintang, Perjuangan menunjukkan aksi maksimalnya dengan gaya njambul serta ngentrok dengan hyper. Materi kapas tembak, sogok ontong serta burung-burung kecil lainnya membuat Perjuangan terus dilirik para juri independent RRM yang bertugas.

Alhasil, Perjuangan berhasil meraih juara pertama pada sesi cucak hijau Bintang dengan mengungguli Layar Sentuh dan Sniper. “Alhamdulillah Perjuangan bisa tampil bagus hari ini, sesi utama mendapat juara 2 dan sesi berikutnya bisa menjadi yang terbaik,” bangga Ateng sang pengawal Perjuangan.

 

 

Disesi utama cucak hijau RRM nama Android amunisi dari Rully dari BWP Team berhasil gondola tropi pertama. Obralan tembakan variasi cucak cungkok dengan kapas tembaknya dengan gaya jamtrok berhasil membuatnya mendapat poin penuh dari para juri.

“Meskipun hari ini lawannya tangguh-tangguh tapi  Android bisa unggul saat berlaga di sesi utama cucak hijau. Tampilnya sangat bagus karena dikepung musuh yang kerjanya juga baik, tapi tidak ada yang bisa menandingi durasi kerjanya baik dari gaya maupun materinya,” ucap Rully.

 

RULLY (TENGAH) MONCERKAN CUCAK HIJAU ANDROID DISESI CUCAK HIJAU RRM

 

Murai batu Black milik Ericko dari MTC menunjukkan aksi maksimalnya melawan burung-burung syarat juara diwilayah Malang Raya. Dengan gaya khasnya sujud sembari ngeplay santai akan ekornya, Black menjadi sorotan para kicaumania kala itu.

Ditambah tembakan cililin, kenari, love bird dan ciblek yang tembus ditelinga membuatnya semakin tak terbendung. Penampilannya yang menawan membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak oleh para juri. “Padahal disini banyak hadir murai batu mewah seMalang Raya tapi Black masih bisa tampil baik dan membuat saya bangga,” kata Ericko dengan senyum.

 

ERICKO (TENGAH) BERSAMA MURAI BATU BLACK

 

Aura persaingan terlihat sengit saat melihat sesi anis merah tak ada yang mampu mendominasinya. Namun penampilan paling menonjol disuguhkan Gempa milik Cen’an dari Bolang SF yang ikut disesi anis merah RRM.

Gempa yang tampil teler dengan hyper menjadi pusat perhatian para juri. Tembakan utama gereja tarung dengan selingan beberapa burung kecil memperindah alunan yang dibawakannya. Gempa pun berhasil keluar sebagai kampiun utamanya yang disusul Kluwer dan Syahrini.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ANIS MERAH GEMPA PUNCAKI PODIUM SESI RRM

 

PARA JURI RRM MALANG

 

 

JAWARA LOVE BIRD BABY

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang ch perjuangan mb black

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp