H DARONI STABIL BAWA CH KAPTEN RAIH PUNCAK PODIUM

KONTES RRM MALANG

CH Kapten Masih Tertangguh, LB Hulk Nyaris Nyeri

Cucak hijau Kapten masih membuktikkan ketangguhannya dengan meraih juara 1 dan 3 pada kontes rutin RRM Malang. Ngekek super lecek sukses membuat love bird Hulk nyaris nyeri.

H Daronu yang membawa cucak hijau Kapten masih menunjukkan tajinya saat mengikuti kontes di arena RRM Malang hari Jum’at 02 November 2018. Mengandalkan tembakan irama lagu gereja tarung dan tengkek butonya membuat Kapten berhasil meraih juara pertama pada sesi Executive A.

 

 

LB HULK DARI ARW COMMUNITY RAIH NYARIS NYERI

 

Pada sesi cucak hijau RRM, Kapten bersaing cukup sengit dengan para rivalnya dan mendapat posisi ketiga. Puncak podium pada sesi utama ini diraih oleh Loo Yaa milik Fandi Ahmad dan disusul Junior andalan Heri yang berada di posisi runner up.

Tampil lecek dengan durasi hingga sebutan panjang, love bird Hulk sukses meraih nyaris nyeri pada sesi balibu. Tak hanya sekedar durasi kerjanya, suara Hulk yang nyaring semakin mempermudah para pengadil lapangan untuk memberikannya poin.

 

GOKUSAN BERHASIL RAJAI SESI TUNGGAL ANIS MERAH

 

“Biasanya balibu suaranya nyaring pasti sudah pecah tapi Hulk tidak seperti itu. Anak ini kalau ngekek jelas lecek dengan durasi panjang tapi suaranya yang masih belum pecah bisa terdengar hingga samping lapangan,” pungkas H Aan dari ARW Community.

Gokusan milik Antok tampil cantik pada sesi tunggal anis merah yang dilombakan. Gaya full teler ngeplong dari awal penjurian yang disuguhkan Gokusan membuat mata para juri tidak bisa lepas darinya.

 

 

Ditambah irama lagu blackthroat dan kenariannya semakin membuat Gokusan mencolok. Penampilannya yang stabil baik dari gaya maupun variasi lagunya membuat Gokusan mendapat bendera koncer A. Disusul Joker yang berada di runner up dan Teroris di urutan ketiga.

Banyaknya peserta dengan gaco menjanjikan serta rutinnya menggelar sesi anis merah membuat pemain anis merah nasional seperti Mr Kusno datang mengunjungi arena RRM yang berlokasi di Gang Alpukat Kendalpayak Utara, Malang.

 

MR KUSNO (KOAS PUTIH) PANDU POTENSI KICAUMANIA MALANG

 

Kedatangan pria yang baru saja membawa pulang tropi pertama pada kelas utama anis merah di Presiden Cup V Minggu kemarin tentu menjadi sorotan para anis merah mania. Menurut Mr Kusno, arena RRM merupakan wadah yang pas mengorbitkan gaco-gaco anis merah di Malang.

“Sejak gantangan ini dibuka saya hadir dengan membawa berbagai gaco, selain karena dekat dengan rumah RRM juga sarana yang pas untuk mengorbitkan gaco anis merah. Siapa tahu kalau ada yang cocok kan bisa saya pantau sekalian,” ucap pria murah senyum ini.

 

BROSUR LATPRES RRM MALANG

 

Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Qodri sang pemilik gantangan mengucapkan banyak terima kasih kepada atas kehadiran seluruh kicaumania. “Ditunggu kembali kedatangan para kicaumania di agenda Latpres kami pada Jum’at 09 November 2018 mendatang,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FANDY ACHMAD ANTARKAN LOO YAA MONCER PADA SESI RRM CUCAK HIJAU

 

 

DIAN FAMILY BORONG TROPI

 

AGUNG MEONG DAN KACU

 

SUKANDAR BERSAMA MB LINTAS

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

TIMAL BAWA ONCE RAIH RUNNER UP DI SESI LB BABY

 

JAWARA LOVE BIRD SESI A

 

 

 

MR AOS DENGAN BERBAGAI GACONYA MASIH STABIL DIJALUR JUARA

 

SUASANA GANTANGAN RRM DIPENUHI PARA KICAUMANIA

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang ch kapten lb hulk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp