SESI CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN

KONTES RRM MALANG

AM Khabib Berhasil Nyaris Hatrik, CH Kapten Stabil di Jalur Juara

Anis merah Khabib sukses nyaris hatirk pada kontes rutin RRM Malang hari Jum’at 19 April 2019. Cucak hijau Kapten milik H Daroni tunjukkan kestabilannya dijalur juara.

Arena RRM Malang menjadi saksi bisu akan ketangguhan anis merah Khabib milik Yayak. Membawa bendera dari Mricho SF, Khabib menampilkan gaya teler yang hyper dari mulai digantang hingga berakhirnya penjurian pada 3 sesi yang diikutinya.

 

 

 

Mengandalkan materi cucak jenggot dan jalak uret, Khabib berhasil menyisihkan para rivalnya dan berhasil meraih juara 1, 1 dan 2 alias nyaris hatrik. “Hari ini memang saya sengaja mempersiapkan khusus Khabib, makanya tadi mainnya top perform teler hypernya,” kata Yayak.

Dilain pihak, cucak hijau Kapten terus menunjukkan esksistensinya sebagai burung syarat juara. Gaco milik H Daroni dari Penarukan ini menampilkan aksi jamtroknya dengan sangat aktif. Ditambah obralan tembakan gereja tarung dan cucak jenggotnya yang fase membuatnya tampil paling menonjol.

 

YAYAK SUKSES ANTARKAN AM KHABIB RAIH NYARIS HATRIK

 

Tampil 2 sesi, Kapten berhasil mengukir prestasi pertama pada sesi cucak hijau Executive dan runner up pada sesi RRM. “Meskipun cuacanya tadi hujan dan mendungnya lumayan pekat, tapi kinerja Kapten masih bagus,” ujar H Daroni.

El Nino kesayangan H Agoes dari SBR Barokah sukses unjuk gigi pada sesi utama murai batu RRM. Tembakan tajam bernada cililin dan love bird didukung gaya ngeplay ekornya yang aktif menjadi sentaja utama El Nino meraih bendera koncer A.

 

H DARONI BERHASIL ANTARKAN CH KAPTEN DIJALUR JUARA

 

Pada sesi ini El Nino berhasil mengungguli Hipertensi diurutan kedua dan Ronin 47 diurutan ketiga. “El Nino tampil apik hari ini, dapat juara pertama di sesi utama dan juara keempat disesi Executive,” pungkas H Agoes.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KODRI (KIRI) BERSAMA KICAUMANIA

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

JAWARA SESI MURAI BATU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang am khabib ch kapten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp