MR. ZUL KBBC & MB KAKANDA (INZET). BORONG JUARA, LANGSUNG ADA TAWARAN

KONTES RI CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

Tembakkan Isian Celilinan 5 Kali, MB Kakanda Jadi Bintang Lapangan

Sebelum mabung, murai batu Kakanda tampil menggila dalam gelaran Radjawali Indonesia di gantangan Cakra, Jumat 22 Februari 2019. Dari dua kali penampilannya, kedua-duanya dibabat habis dengan meraih juara 1.

Baru sekali turun ke gantangan Cakra yang terletak di Jalan Karang Anyar, Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru. Kakanda langsung mencuri perhatian juri dan menjadi pusat perhatian kicau mania. Karena penampilannya paling menonjol dengan fasih membawakan isian dari guru masteran Cililin.

 

 

PARA JUARA KELAS MURAI BATU

 

Penampilan mewah jago milik Mr. Zulkipli, dari KBBC, Landasan Ulin, tatkala menembakan Cililin sebanyak lima kali. Spontan burung ekor hitam ini jadi sorotan para kicau mania. Bahkan salah satu pemain kondang, Mr. Berto, yang turut meramaikan kelas murai tak ragu langsung mengajukan penawaran.

Namun tawaran itu ditolak oleh sang pemilik, karena jago yang jarang keluar kandang ini gak lama lagi memasuki masa mabung. "Mau rontok, bulu sudah mulai ada yang gugur, kami bersyukur Kakanda mau begawai," ujar Mr. Zulkipli.

Sedangkan soal tawaran yang datang dari sesama murai mania tadi, dia mengucapkan terima kasih. "Soal tawaran tadi terima kasih, lagian saya sendiri masih sayang," imbuhnya.
 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Dari jalannya lomba dengan pengawalan juri Radjawali Indonesia berlangsung tertib dan lancar. Bahkan, sejumlah burung-burung ternama seperti MB Hektor, milik Mr. Berto, turut meramaikan.

Kemudian ada juga LB Crypton, milik Mr. Rafa, lalu LB James Bond, jago milik Mr. Adib, LB Menir, milik Mr. Yatno, yang baru di eli seharga Rp. 10 juta, dari Mr. Iwan Soto Lamongan, dan masih banyak lainnya.

Di kelas Love bird terjadi saling kudeta podium teratas karena kekuatan jago-jago yang datang hampir merata. Di kelas Love Bird Dewasa A terdapat nama CIA milik Mr. Sutris dari Martapura, yang raih juara kesatu. Setelah bertarung dan mendapat tekanan dari Slank U milik Mr. Wawan dari SKM Borneo SF.

Lalu di kelas berikutnya, masing-masing podium teratas diraih Crypyon  milik Mr. Rafa dari Banjarbaru danJames Bond besutan Mr. Adib Permana. 

 

JURI RI TETAP KOMPAK, SIAP JADI BAROMETER GANTANGAN DI BANJARBARU

 

 

 CH TEMON MILIK MR. IPU JUARA 1

 

LB PAIJO RAIH DUA KALI JUARA DUA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

LB SLANK U MILIK MR. WAWAN SKM SF MULAI UNJUK GIGI

 

MR. ADIB BERJAYA BERSAMA LB JAMES BOND DAN KIMCIL RAIH JUARA 1,1.

 

Kini mengakses burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp