LB GOGON AMUNISI H. AAN DOUBLE WINNER SEKALIGUS TERBAIK

LATBUL RI FEAT CAKRA KALSEL

LB Gogon Jadi Bintang Lapangan, MB Dragon dan Hektor Terbaik Bersama

Meski tidak dikawal langsung pemiliknya, performa love bird Gogon tetap memukau. Jago milik H. Aan dari Banjarbaru ini meraih prestasi emas dengan menjadi yang terbaik di gelaran Latbul (latber bulanan) RI feat Cakra Kalsel, Jumat (21/2).

Love bird Gogon sempat mendapatkan perlawanan sengit dari rival-rival tangguh lainnya di laga awal. Salah satunya datang dari Zahra, milik Rijani RZ SF dari Banjarmasin. Jago langganan juara ini sukses merebut podium puncak di sesi pembuka. Sedangkan Gogon poinnya terpaksa kebakar alias dianulir usai melebihi batas point 1200.

 

 

LB BALIBU PLATINUM MILIK MR. TAYO SABET TERBAIK

 

Kemudian dilaga berikutnya keberuntungan mulai berpihak pada Gogon. Juara di dua kelas pun sukses disapu bersih. Alhasil, Jago yang belum lama dipinang H. Aan keluar sebagai terbaik.

Sedangkan di kelas paling bergengsi murai batu Borneo sempat diwarnai pertarungan sengit dan memanas. Dragon dan Hektor bertarung untuk menentukan siapa yang terbaik. Saling mencuri podium puncak antara kedua jago itu pun tak terelakan dari star hingga finish.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di sesi awal Dragon, milik H. Ibrahim dari Banjarmasin, sukses curi podium puncak. Tampil maksi dengan rajin menggelontorkan variasi lagu, mulai dari Celilinan hingga kenarian. "Kenariannya dasar full, mewah burung itu," ujar Deny Martapura, yang turut menyaksikan jalannya lomba saat itu.

Namun di laga selanjutnya, tepatnya di race kedua harus disuksesor Hektor milik Heldi Sekutu dari Martapura. Jago langganan juara ini juga berada dalam kondisi onfire dengan rajin bunyi dan piawai membawakan materi lagu.

 

PINGGIRAN SF MAKIN SOLID DAN KOMPAK

 

Setelah melalui laga seru dan memanas antara Dragon dan Hektor, maka diputuskan keduanya sebagai juara terbaik bersama. Hasil akhir ini dinilai adil untuk keduanya melihat penampilannya yang sama-sama bagusnya.

Ada pun dikelas cucak hijau dan love bird balibu gelar terbaik jatuh pada Nduk, milik Cecep, dari Cempaka Banjarbaru. Serta Platinum, gaco Mr. Tato, juga dari Banjarbaru.

Mr. Suratman, selaku perwakilan panitia dan juri mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila dalam gelaran Latbul RI Feat. Cakra terdapat salah dan khilaf. Sampai ketemu dieven-even Cakra berikutnya dan terima kasih," pungkasnya.

 

CH NDUL MILIK CECEP TERBAIK

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

MB DRAGON SAMA HEKTOR MILIK H. IBRAHIM DAN HELDIE TERBAIK BERSAMA

 

KATA KUNCI: kontes ri cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp