JURI RI & PANITIA GANTANGAN CAKRA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA LAGI DI EVEN BERIKUTNYA

KONTES RI CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

Raih Podium Utama, MB Elvis dan LB Putri Keraton Diganjar Bonus Uang Tunai

Radjawali Indonesia DPC Banjarbaru, Kalsel bikin terobosan baru dalam even Cakra Super Bonus pada hari Jumat 1 Februari 2019. Pihak panitia menyediakan bonus uang tunai 500 ribu rupiah bagi pemenang di kelas lossgan murai batu dan love bird.

Alhasil, animo kicau mania untuk hadir luar biasa dengan memenuhi gantangan Cakra. Bahkan kontestan dari luar Banjarbaru pun turut ambil bagian. "Ini adalah terobosan baru kami untuk turut serta meramaikan perburungan di wilayah Banjarbaru dan Martapura," ujar perwakilan DPC RI, H. Parno kepada Burungnews.

 

 

SUASANA LOMBA, PENUH ANTUASIASME KICAUMANIA

 

Di lossgan dengan tiket 20 ribu rupiah, murai batu sarat prestasi bernama Elvis, sukses naik podium teratas dan diganjar bonus uang tunai sebesar 500 ribu rupiah. Amunisi milik Mr. Berto dari Martapura ini tampil maksi dengan mengalahkan lawan-kawannya.

Elvis yang sebelumnya dinobatkan sebagai murai terbaik dalam latpres Cakra, Minggu 27 Januari 2019 kemarin. Kembali menunjukan kualitasnya dengan kerja dari awal hingga akhir, dan komplit mengeluarkan variasi lagu.

 

MB ELVIS MILIK MR. BERTO, BERJAYA RAIH BONUS UANG TUNAI

 

Dari tiga kelas yang dilombakan, Elvis berhasil podium 1,2. Masing-masing diraih di kelas Murai Batu A dan kelas lossgan bonus 500 ribu rupiah. "Sebenernya kasihan saya mainkan, karena baru minggu kemarin turun di sini, keliatan sekali kecapean," kata Mr. Berto di sela-sela lomba.

Sebelum sukses meraih gelar juara dan bonusnya, Elvis mendapat tekanan dari murai Rempong milik H. Sukri. Kedua murai ini sama-sama menunjukan kelasnya dengan tampil ciamik. Di kelas Murai Batu A, Rempong berhasil mengalahkan Elvis meraih juara pertama. Namun di sesi lossgan, keduanya kembali bersaing dan kali ini podium pertama jadi milik Elvis.

 

LB PUTERI KERATON MILIK MR. KEVIN, PODIUM SEKALIGUS RAIH BONUS UANG TUNAI

 

Di kelas lossgan lovebird peraih bonus uang tunai sebesar 500 ribu rupiah adalah Puteri Keraton. Love bird andalan Mr. Kevin Banjarbaru ini sukses menaklukan gantangan Cakra dengan keluar sebagai jawaranya.

Penampilan Puteri Keraton dengan gaya semi konslet seakan tidak memberikan kesempatan sedikitpun kepada lawan-lawannya. Meski mendapat tekanan dan dikepung sejumlah LB konslet. Love bird biru langit ini tampil menonjol dengan kekean durasi. 
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Secara keseluruhan, even berjalan lancar, ramai, dan sukses gaet kontestan. "Terima kasih kami ucapkan kepada semua kicaumania yang telah hadir. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaannya terdapat kekurangan dan kesalahan. Sampai ketemu di even berikutnya dan tunggu kejutan RI Cakra berikutnya," pungkas Budi Bun selaku ketua pelaksana.

Untuk even berikutnya, kicaumania bisa merapat ke Aniversary Meratus BC, Minggu 3 Februari 2019 di gantangan ABY Binuang, Kabupaten Tapin. Dilanjutkan even prestis bertajuk Kentir Cup I, di gantangan Usaha Berkah, Plehari, Tanah Laut, pada Minggu 10 Februari 2019 nanti.

 

LB PUTERI KRATON PERAIH JUARA DI KELAS BONUS LOSSGAN

 

BUNDA DEWI, KONTESTAN PALING JAUH, BERSAMA LB PETIR & DRAGON BALL JUARA 1,3

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

 

 

MB REMPONG MILIK H. SUKRI, RAIH JUARA 1

 

LB CRYPTON MILIK MR. RAFA RAIH JUARA 1

 

H ALAP & CREW TURUT MEMERIAHKAN KONTES CAKRA SUPER BONUS

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp