NARUTO BORONG JUARA KELAS MURAI BATU BORNEO


KONTES RI CAKRA BANJARBARU, KALSEL

Mengandalkan Tembakan Belibis, MB Naruto Sapu Bersih Gelar Juara

Dua kelas murai batu borneo di gelaran RI Cakra Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada hari Jumat (10/5) didominasi oleh Naruto. Sementara itu, di kelas love bird nama Amara mencuat dengan kemenangan nyaris nyeri.

Murai Batu Naruto Milik Uji dari Cindai Alus Martapura sukses memborong dua gelar juara 1 dari dua kelas yang disediakan panitia. Penampilan Naruto hari itu terbilang istimewa. Variasi lagu love bird dan borcil (burung kecil) dibawakan dengan indah dengan tembakan belibis super panjang dan kasar.

 

 

Aksi Naruto di atas gantangan hari itu. “Awalnya sempat ragu dengan kondisi Naruto. Apalagi pasca mabung belum benar-benar fit. Namun, Alhamdulilah, hari ini penampilannya cukup mengejutkan. Semoga stabil dan semakin baik lagi,” ungkap Uji.

Murai Borneo Lotus yang sebelumnya jawara di tempat yang sama tampil kurang maksimal.  Amunisi milik Rimba Anang dari CIA ini terlihat kelelahan, sehingga tidak memberikan aksi terbaiknya. Namun jago langganan juara ini masih menyimpan harapan dengan dua kali raih runner up.

 

LOVE BIRD AMARA MILIK JUHDI GTR JUARA 1, 2.

 

Pertarungan tak kalah seru juga terjadi di kelas love bird, sejumlah jago langganan juara masih mendominasi jalannya lomba. Di antaranya Bogel milik Sigit dari Rolanda SF, Abang Gaul amunisi Edy Kacong SF dan masih banyak lainnya.

Namun salah satu aksi memukau ditunjukan love bird Amara yang nyaris nyeri. Jago milik Juhdi dari GTR SF ini tampil top perform dengan rajin ngekek durasi. Alhasil, dari tiga kelas dua diantaranya berhasil podium dua dan puncak, masing-masing diraih di kelas B dan C.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sedangkan dikelas love bird dewasa A Amara tidak sempat digantang karena telat datang. Kemudian jawara dikelas pembuka sendiri terdapat nama Bogel milik Sigit Rolanda, yang belakangan namanya meroket lintas EO.

Kemudian rival tangguh lainnya datang dari love bird Abang Gaul yang mendominasi kelas B. Jago milik Edy Madores dari Kacong SF ini sukses podium puncak dengan melibas rival-rivalnya, termasuk Amara yang harus puas sebagai runner up.

 

LOVE BIRD ABANG GAUL MILIK EDY KACONG SF JUARA 1, 3.

 

LOVE BIRD BOGEL DAN PAUD DODON  BORONG TROPI

 

KENARI SONETA MILIK MR, RAGIL BERSINAR

 

 

LOVE BIRD BALIBU GAJAH MILIK H. AKHMAD SKP JUARA 1, 2.

 

CUCAK HIAU TEMON MILIK MR. IPU MARTAPURA STABIL PODIUM PUNCAK

 

LOVE BIRD BALIBU KUNTI JUARA 1, 2, 2.

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp