CH OLENG & MB ROSALIA. BERJAYA

KONTES RI CAKRA BANJARBARU, KALSEL

CH Oleng Nyeri, MB Rosalia Bersinar, LB Rita dan Luna Berbagi Podium

Cucak hijau Oleng tampil memukau dengan meraih dua kali juara 1. Di kelas murai batu Borneo Rosalia makin bersinar berkat juara 1 dan 2. Sedangkan love bird Rita dan Luna berbagi podium di gantangan Cakra Kota Banjarbaru, Jumat 21 Juni kemarin.

Dengan juri Radjawali Indonesia kontes rutin yang dilaksanakan di Gantangan Cakra berlangsung meriah. Menariknya, di even kali ini panitia bekerjasama dengan juri mencoba formula baru bagi kicau mania khususnya ngekek mania. Di antaranya menurunkan harga tiket, meningkatkan kualitas juri, fair play, dan memberi batasan poin kelipatan seribu.

 

 

CH OLENG IN ACTION

 

Dari pantauan Burungnews di lokasi, melalui metode baru itu berhasil dijalankan dengan baik. Even yang awalnya kurang greget, setelah penatapan formula baru perlahan mulai diminati para peserta yang hadir saat itu. "Upaya ini kami lakukan agar kicau mania khususnya love bird mania agar bergairah lagi, karena belakangan pesertanya mengalami penurunan," ujar Hefron, salah satu perwakilan juri RI.

Dari jalannya lomba pertarungan di kelas love bird terjadi persaingan ketat. Love bird Rita milik Eksan berhasil membuka kemenangan raih podium utama. Namun di kelas berikutnya harus mengakui keunggulan Luna, jago milik Imi dari Guntung Payung Banjarbaru.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Dari kedua jago yang berhasil podium itu sama-sama menunjukan performa terbaiknya. Rita yang dikawal langsung pemilik tampil prima dengan ngekek durasi panjang-panjang. Alhasil, sukses sebagai kampiun dengan mengalahkan rival-rivalnya.

Sementara Luna, love bird pasjo milik Imi tampil all out seakan ingin mengeluarkan seluruh kemampuannya. Jago yang baru naik kelas dewasa ini berhasil sebagai jawara berkat penampilannya yang rajin ngekek durasi.

 

LB BALIBU ADIPATI, BORONG JUARA

 

Tak kalah seru dikelas cucak hijau terdapat nama Oleng yang sukses mencuri perhatian dengan raih double winner. Jago milik Fery Santoso dari Bakul SF Martapura  ini tengah berada dalam top perform. Tampil jamtrok (jambul ngentrok red) dan bermaterikan tembakan celilinan, kenarian, love bird. Alhasil dua kali sukses mendapatkan bendera koncer A.

Dikelas paling bergengsi murai batu Borneo, nama Rosalia tidak bisa dikesampingkan setelah sukses juara kesatu dan kedua. Jawara baru juga milik Fery Santoso yang sengaja baru didatangkan dari Jawa Timur itu siap meramaikan ketatnya persaingan di Kalimantan.

 

LB LUNA NAIK PODIUM

 

Dari dua kali turun Rosalia cepat beradaptasi di cuaca barunya. Berada top perform jagoan yang baru didatangkan jelang lebaran 1440 Hijriyah, sudah menunjukan kualitasnya nyaris nyeri. Tampil maksi dengan rajin menggelontorkan materi isian Celilinan, kebatuan, Gerejaan hingga love bird. Alhasil menjadi pusat perhatian dengan sederet tembakan khasnya tersebut.

Adapun dikelas love bird balibu penampilan menonjol ditunjukan Adipati yang sukses dua kali juara kesatu, alias nyeri. Jagoan LPI Cemuvit, Martapura ini tampil prima dari awal hingga finish lomba. Bahkan, keberhasilan paud Adipati, nyaris mengelungi kejayaan seminggu sebelumnya di Palangkaraya Raya raih hatrik.

Ketua Pelaksana gantangan Cakra Budi Bun mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicau mania yang telah meramikan even kali ini. "Mohon maaf bila ada salah dan khilaf, kami membuka selebar-lebarnya kritik dan saran demi kemajuan bersama, sampai ketemu di even Cakra selanjutnya," simpulnya.

 

LB RITA MILIK IKSAN TEBAR ANCAMAN

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp