KOMUNITAS MAKIN MERAPAT DI KMYK

KONTES RENDEZVOUS KMYK

Cikiting Tampil Tajir, Yudhistira Nyeri

 

 

 

Cikiting, gaco debutan Mr.Black memukau penonton Love Bird Paud gelaran Rendezvous KMYK 30 September di Taman Kuliner Yogyakarta. Tampilan receh berdurasi LB tiga bulan hasil anakan sendiri ini, membuat juri langsung memberikan koncer A mutlak.

Mr.Black sempat ragu untuk menjajal Cikiting. Gaconya tersebut di rumah hanya terlihat sekali saja bunyi panjang. Tak diduga di gantangan urut 6 ia justru tampil paling menonjol di antara sekian puluh peserta.

Cikiting bertengger di podium teratas LB Paud B. Ia mengungguli Blacan milik Robi dan Serimbi gaco Vidi P.

 

JACK BASIR BERSAMA CIKITING JAWARA BARU

 

Sementara di kelas A, Cello gaco Karya Obi meraih juara pertama. Posisinya dikuntit Tombo Ati milik Bagus di urutan ke dua. Di kelas C, Asto gaco milik Asep mencuri podium teratas disusul Desi milik Anda Jaya.

Perri gaco Opaya, VR 46 gaco Fendy dan Naura gaco Adi saling berbagi juara 1 dikelas Love Bird Dewasa. Kelas LB di gelaran KMYK banyak diminati kicau mania Jogja dan sekitarnya.

 

LB MANIA SALING BEREBUT TIKET

 

Persaingan ketat juga terjadi di kelas cucak hijau, kenari dan murai batu. Masing-masing kelasnya memiliki juara yang berbeda.

Gendis gaco Yudhis Elkhadafi menang di kelas Cucak Hijau A. Sedang Bloedog berhasil juara di kelas B. Lalu Arjuno gaco Cahyo Paingan berbagi juara 1 dengan Kopasus milik Bejat di kelas Murai Batu.

Kebahagiaan mendalam dirasakan Rinto pemilik Yudhistira. Pasalnya, Yudhistira berhasil nyeri di kelas Master Import. Ia merebut semua kelas yang ada.

Wakil-wakil BSJ sebenarnya juga tampil oke di kelas ini. Restu Bumi milik Yanuar misalnya, ia berhasil ada di posisi kedua di kelas B. Begitu juga dengan Trondolo milik Ndaru yang berada satu tingkat di bawah Restu Bumi.

 

BSJ JOGJA MAKIN SOLID

 

Banyak kiermaster bermunculan di gantangan KMYK. Hal ini karena kontes menyediakan banyak kelas. Apalagi gaco yang diusung peserta rata-rata memiliki kualitas oke dan harganya pun sedikit miring.

Kian hari beberapa komunitas di seputaran Yogyakarta kian merapat di gantangan KMYK. Panitia sengaja menyediakan kelas yang dibutuhkan kicau mania.

 

HELMY SR BERBURU GACOAN KENARI

 

STD selaku penyelenggara mengaku sangat puas, sebab semua peserta makin merasakan pelayanan yang baik dan kinerja juri bagus.

 

DATA JUARA KONTES RENDEZVOUS KMYK, KLIK DI SINI

 

 

ALFIN SYUHADA CARI DUKUNGAN UNTUK INGKUNG KUALI

 

KATA KUNCI: kmyk rendezvous cikiting cello yudhis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp