KONTES RENDEZVOUS BERJALAN MERIAH

KONTES RENDEZVOUS KMYK

Buka Tiga Kelas Kenari, Anak Disko Merebut Dua Gelar

 

 

Kenari Anak Disko kembali membuktikan kehebatannya. Gaco milik Dimas ini berhasil nyeri di dua kelas Kontes Rendezvous KMYK, Taman Kuliner, Sabtu, 9 September 2017.

Anak Disko berhasil memborong juara 1 di dua kelas SDT Kalitan. Di kelas kenari STD A, Anak Disko melaju kencang meninggalkan Bokir milik Trimbil Pandu dan Dead Pool milik Indra Budiman.

 

DIMAS DAN ANAK DISKO TERUS UKIR PRESTASI

 

Di kelas STD B Anak Disko tampil makin cemerlang. Ia langsung nanep dengan suara panjang-panjang dan volume keras. Anak Disko kembali tampil terdepan, disusul Prabu milik Rizla Doa Ibu dan Kecak milik Aryo Billion.

Anak Disko kini dalam kondisi prima. Sudah dua minggu digeber di lapangan, Disko terus menerus meraih prestasi membanggakan.

 

 

 

Di kelas murai batu, wajah dua anak remaja yang masih duduk di bangku SMP Adam dan Dimas terlihat sangat gembira. Gadjah Mada andalannya mendapat koncer A full dari juri.

 

DIMAS DAN ADAM DUO SMP JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

”Kita datang bersama ayah, tapi dari beli tiket dan gantang memang kita berdua,” jelas Adam dan Dimas disaat pengambilan hadiah.

Sementara itu, Duta Bodem berkibar setelah jagoannya Blezs milik Iwan tampil bagus di kelas Love bird B. Si Blezs unggul atas Sandra milik Ekky dan Tce kepunyaan Eko Loh. Love bird Sandra di kontes ini berhasil meraih runner up dua kali.

 

DUTA BODEM JUARA 1 LOVE BIRD

 

Gelaran Rendezvous KMYK kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Panitia membuka kelas kenari  STD kecil A, B dan kelas kenari STD All Size. Kelas STD kecil B tiket gratis bagi yang sudah main di kelas STD kecil A. Walau tiket gratis, pemenang tetap mendapat hadiah.

Di kelas STD All Size, ukuran burung dibebaskan. ”Kelas All Size buat kenari baik besar maupun kecil boleh ikut yang penting punya lagu standar,” ujar STD selaku ketua panitia di akhir lomba.

 

DATA JUARA KMYK, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA KMYK. RUTIN SETIAP SABTU DI TAMAN KULINER

KATA KUNCI: rendezvous kmyk anak disko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp