BBC 21 KLATEN. SUKSES BERSAMA DEWO BEJO DAN NOKIA


KONTES RAYA BERKICAU FEAT JIS SOBA

Mishel Borong Juara, Dewo Bejo Menangi BOB Kenari

Love bird Mishel andalan YDK keluar sebagai bintang lapangan di kontes malam Raya Berkicau feat JIS setelah meraih podium pertama di kelas Advan, Samsung dan BOB. Dewo Bejo, amunisi andalan BBC 21 Klaten berhasil menangi BOB Kenari.

Laga kelas love bird masih menjadi magnet bagi peserta kontes malam Raya Berkicau feat JIS yang digelar pada Senin, 15 Juli 2019. Selain melatih amunisi, even spesial ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus pelepas penat bagi love bird lovers setelah seharian bekerja.

 

YDK. LB MISHEL TAK TERBENDUNG

 

Berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi menitan, love bird Mishel besutan YDK keluar sebagai jawara di kelas Advan. Mishel berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil gemilang di kelas Samsung.

Mishel berhasil menyempurnakan kemenangan di even kali ini setelah kembali dinobatkan sebagai love bird terbaik di sesi BOB. Dikenal sebagai salah satu burung durasi, love bird palamas ini sering menorehkan prestasi baik di kontes siang maupun malam.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD RAYA BERKICAU

 

Di kelas kenari, Dewo Bejo milik Fajar BBC 21 Klaten berhasil menembus ketatnya persaingan kelas kenari di Solo Raya setelah meraih podium pertama di kelas Head To Head. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini bisa menunjukkan kinerja terbaiknya dan keluar sebagai juara.

Kualitas dan kinerja Dewo Bejo kembali teruji setelah kembali tampil apik di kelas BOB Kenari dan dinobatkan sebagai yang terbaik. BBC 21 juga berhasil menempatkan Nokia milik Anjar di podium puncak kelas Samsung.

 

TRANSAKSI DI KELAS KENARI

 

Dikenal sebagai salah satu barometer kenari, Raya Berkicau ternyata menjadi pusat berkumpulnya para kier master yang berburu amunisi lapangan. Di kontes kali ini, sempat terjadi transaksi setelah melalui proses pantau lapangan dan negosiasi harga.

Mewakili seluruh juri dan peserta, Mr. Guntur mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan, mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di latihan-latihan selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

KATA KUNCI: raya berkicau mishel dewo bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp