YDK. SEMPAT VAKUM, LB MISHEL COMEBACK DAN BORONG JUARA

KABISAT CUP - GARUDA SUKOHARJO

Kurowo dan Mishel Cetak Double Winner, Joshepira Curi Kemenangan

Love bird Kurowo dan Mishel berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Kabisat Cup - Garuda Sukoharjo. Di sesi-sesi akhir, Joshepira berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Fighter Garuda.

Garuda MII Sukoharjo menggelar lomba burung berkicau bertajuk Kabisat Cup pada Minggu, 28 Februari 2020. Tidak hanya kemasan dan hadiah menarik, lomba kali ini juga menawarkan dua kali poin liga untuk para pemenang yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

 

 

PANITIA DAN JURI GARUDA SUKOHARJO

 

Meski diguyur hujan sejak awal perlombaan, peserta tetap antusias untuk mengikuti lomba kali ini. Tak hanya didominasi oleh pemain Sukoharjo, pemain dari Solo, Karanganyar, dan Klaten pun terlihat hadir. Hal ini membuktikan apabila sistem penilaian MII dapat diterima oleh love bird lovers Solo Raya.

Perang bintang antara love bird-love bird konslet Solo Raya yang tersaji di kelas Love Bird Umum Kabisat akhirnya dimenangkan oleh Kurowo, amunisi andalan Delta Sari SF. Memiliki durasi panjang sampai satu menitan, love bird warna hijau ini mengumpulkan poin terbanyak setelah ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat.

 

DELTA SARI SF. SUKSES BERSAMA LB KUROWO DAN GARUDA

 

Di kelas Love Bird Master A, Kurowo kembali tampil maksimal dan berhasil menggandakan kemenangan. Tak hanya sukses bersama Kurowo, Delta Sari SF juga berhasil menempatkan Garuda di posisi kedua dan ketiga. “Ini buat pemanasan saja sebelum main ke Bedjo Cup besok pagi,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh love bird Mishel yang berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird Fighter Master dan Love Bird Master B. Di sesi Love Bird Fighter Garuda, amunisi milik YDK ini berhasil menduduki posisi runner up.

 

HARTONO ANUGRAH. LB REBECA RUNNER UP

 

Sempat malas ke gantangan karena Mishel dilarang main di sejumlah EO, Yudhi mengungkapkan apabila Mishel baru kembali ke top performnya dalam satu minggu terakhir. “Berhubung ada EO yang melarang, sekarang Mishel mainnya milih-milih gantangan. Sempat males ke gantangan, burung jadi nggak kondisi. Baru semingguan ini mulai kubawa jalan-jalan lagi,” ungkapnya.

Berikan perlawanan sengit pada Mishel di kelas Fighter Master, love bird Rebeca milik Hartono Anugrah berhasil menduduki posisi runner up. Meski belum menjadi yang terbaik, Ia mengaku puas dengan kerja amunisi barunya. “Ini dulu dapatnya nembak di gantangan. Selama kubawa sih hampir selalu bawa tropi tiap kali turun,” paparnya.

 

QIQUK SF. LB JOSEPHIRA CURI KEMENANGAN

 

Kurang beruntung di kelas-kelas sebelumnya, love bird Joshepira milik Pencenk Qiquk SF sukses mencuri kemenangan di kelas Love Bird Garuda. Dikenal sebagai salah satu love bird durasi yang sering mengukir prestasi, Joshepira tampil maksi dan berhasil mengungguli rival-rivalnya.

Menurut rencana, Qiquk SF akan kembali menurunkan Joshepira ke Laga Prestasi KGB yang akan digelar pada Minggu, 8 Maret 2020. “Kalau kondisi cuaca bagus, Joshepira ini setiap hari main. Rencana mau ke latpres KGB,” terangnya.

 

DD TM SP SF. LB KIPO NAIK PODIUM

 

Di kelas Love Bird Pemula, podium juara dibagi rata oleh Arjuna (M. Adrian), Koplax (Imuz Nurul BC), dan Kipo (DD TM). Meratanya kekuatan gaco-gaco yang turun di lomba kali ini juga terlihat di kelas Love Bird PAUD yang akhirnya dimenangkan oleh Brio, K-Suum, dan Prabu.

Dibukany empat kelas Love Bird Baby menunjukkan apabila pertumbuhan pemain love bird di Sukoharjo lumayan pesat. Meski didominasi oleh wajah-wajah baru, ada juga wajah lama yang memilih untuk main di kelas Baby karena peluang menang lebih terbuka. Montea (Yogi), Idaman (Fais) dan Los Blancos (Mus) keluar sebagai yang terbaik.

 

BOLO PATI SF. BORONG BANYAK GELAR JUARA

 

Setelah dilaksanakannya Kabisat Cup, peta persaingan di puncak klasemen liga makin seru. Dengan total poin 7500, Nurul BC sementara ini berada di puncak klasemen dibayang-bayangi oleh MJ BC (7350) serta Bolopati SF (7125).

Mengingat Liga akan segera berakhir, Andi berharap peserta liga lebih all out lagi dalam memburu poin dengan rajin menurunkan amunisi di latber. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di Kabisat Cup. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa lagi di event MII Sukoharjo selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kabisat cup mishel kurowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp