JOKO. TURUN PERDANA, MB BOY LANGSUNG MENCUAT

KONTES PWS KLATEN

Aston Martin, Boy, dan Lokomotif Tampil Maksi, Prasasti Menang Nyeri

Kenari Aston Martin, murai batu Boy dan love bird Lokomotif berhasil meraih podium pertama di kontes prestasi PWS Klaten. Prasasti, love bird andalan BF Petruk Mania berhasil meraih double winner di kelas PAUD.

Kontes prestasi PWS yang diadaakan pada Rabu, 02 Oktober 2019 di Halaman Asrama Kodim Gayamprit, Klaten berjalan lebih ramai dari biasanya. Selain kelas love bird fighter yang ramai peserta, kelas ocehan dan kenari pun mengalami peningkatan jumlah peserta hingga 20-an.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Selain faktor 16 peserta bongkar yang diadopsi oleh panitia, hal ini menunjukkan apabila kelas-kelas non love bird mulai diminati oleh kicaumania. Tembus 24 peserta, kelas Cucak Hijau PWS menjadi salah satu sesi yang cukup mengagetkan di gelaran kali ini mengingat PWS tak membuka kelas ini di latberan. Salah satu dukungan diberikan oleh komunitas Green Fighter Klaten yang turut meramaikan gelaran kali ini.

Diikuti oleh gaco-gaco lokal, laga kelas murai batu utama berhasil dimenangkan oleh Boy, amunisi milik Joko 3 Dara SF. Meski baru perdana diturunkan, Boy tampil menonjol dengan tonjolan lagu jalak suren, love bird, dan srinditan yang dibawakan secara variatif.

 

ERVIN PINCUK. MB SANG RAJA JUARA 1 DAN 3

 

Joko mengungkapkan apabila amunisi barunya ini baru berada di Klaten baru tiga minggu terakhir. “Ini penampilan perdana di lomba, langsung dapat juara satu. Nggak pakai settingan, sebelum main hanya kukasih 10 jangkrik sama ulet saja,” paparnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Sang Raja milik Al yang berhasil meraih podium puncak di kelas Bintang. Berulang kali meluncurkan tembakan dengan volume keras, gaco yang dikawal oleh Ervin Pincuk ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

RICKY/RIVAI. KENARI ASTON MARTIN COMEBACK

 

Turun perdana setelah mabung, penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh kenari Aston Martin milik Ricky/Rivai yang berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Kecil PWS. Bersaing dengan Camry dan Axes, amunisi andalan PKT Klaten ini berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

Dengan kemenangan ini, Ricky/Rivai mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Anniversary Aniser Jogja yang akan dilaksanakan Minggu, 6 Oktober 2019. Di kelas lain, Sekar Kedhaton dan Hello Kitty berhasil meraih kemenangan.

 

PAK KAMTO. LOVE BIRD LOKOMOTIF MAKIN MELAJU

 

Lokomotif, amunisi andalan Pak Kamto kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan menduduki podium pertama di kelas Love Bird Bebas Aksi PWS. Selain memiliki durasi mumpuni, Lokomotif sukses mengungguli rival-rivalnya setelah tampil rajin dan gacor selama penilaian.

Menurunkan love bird Prasasty, BF Petruk Mania tampil dominan di kelas PAUD setelah meraih dua kali podium pertama alias double winner di kelas Bintang dan Sejati. Ditempel ketat oleh Marquest Jr. milik Mbah Darmo, love bird umur tiga setengah bulan ini tampil maksi dan keluar sebagai pemenang.

 

BF PETRUK MANIA. LB PRASASTY MENANG NYERI

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Breza mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Ia mengingatkan apabila PWS Klaten mengadakan latihan rutin setiap Senin malam, Rabu dan Sabtu sore. Datang dan ramaikan ya Gaes!

 

 

GREEN FIGHTER KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

MAS UCUP. SUKSES DI KELAS BABY BERSAMA ANGGER

 

TOP – X SF. LB MADONA CURI KEMENANGAN

 

MBAH DARMO. PAUD MARQUEST JR DUA KALI RUNNER UP

 

PENERIMA DOORPRIZE

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon lewat HOTLINE 08112663908.

 

KATA KUNCI: pws katen aston martin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp