SANG RAJA IN ACTION

PKM PLEMBON KLATEN

Candik Ayu Mempesona, Sang Raja Naik Tahta, Aston Martin Pindah Tangan

Penampilan mempesona ditunjukkan oleh cucak hijau Candik Ayu milik Mr. Groyok dengan meraih dua kali podium pertama di kontes prestasi PKM Klaten. Tampil dominan dan menonjol, penampilan Candik Ayu kali ini mampu undang decak kagum peserta.

Digelar dalam rangka peringatan Ulang Tahun TNI ke-73, kontes prestasi PKM Klaten yang digelar pada Jum’at, 26 Oktober 2018 berjalan tertib dan kondusif. Meski tak seramai biasanya karena berbarengan dengan upacara sebaran apem Yaqowiyu, kontes kali ini tetap menyajikan pertarungan berkelas.

 

 

MR. GROYOK. CUCAK HIJAU CANDIK AYU MENANG NYERI

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul dengan tonjolan suara kasar-kasar, cucak hijau Candik Ayu keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama. Tampil dominan dan menonjol dari awal sampai akhir penilaian, amunisi milik Mr. Groyok ini berhasil undang decak kagum.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Sang Raja yang berhasil meraih podium pertama di kelas VIP. Bermaterikan isian kenari, love bird, jenggot dan cililinan, amunisi milik Mr. Al yang dikawal oleh Ervin Pincuk ini mengeluarkan suara rol dikombinasi dengan tembakan cililin panjang.

 

ERVIN PINCUK. SUKSES KAWAL SANG RAJA

 

Meski kembali tampil apik di kelas Bintang, Sang Raja harus puas di posisi runner up dan harus mengakui keunggulan Jendral. “Sang Raja ini mainnya ngerol panjang sambung tembakan, sambung rol lagi, nyaris nggak pake jeda. Durasinya panjang-panjang,” ungkapnya.

Keberhasilan kenari Aston Martin besutan Rivai / Ricky meraih podium pertama di kelas Kenari Kecil VIP rupanya membuat Mr. Pelung kepincut dan ingin meminangnya. “Sebenarnya ini sudah pantauan ketiga. Harganya sebandinglah dengan materi dan durasinya tadi,” terangnya.

 

MR. PELUNG. TAKE OVER ASTON MARTIN, LANJUT KE DANDIM CUP WONOGIRI

 

Selain untuk memperkuat amunisi Jamu Bagong SF, Ia juga akan menurunkan gacoan barunya tersebut ke Dandim Cup Wonogiri yang akan dilaksanakan Minggu, 28 Oktober mendatang. “Rencana mau main di Dandim Cup, bawa ini sama Pancasila,” lanjutnya.

Turun perdana di Plembon, kenari Es Jus milik Ardan Bengkel Manuk berhasil menembus urutan ketiga di kelas Kenari Kecil VIP. Setelah lima kali berturut-turut selalu masuk nomor kecil di berbagai kontes di seputaran Klaten, kemenangan ini makin menasbihkan kualitas Es Jus memang mumpuni dan tak boleh dipandang sebelah mata.

 

ARDAN BENGKEL MANUK. KENARI ES JUS SIAP BERSAING

 

Mewakili semua panitia, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya di latihan kali ini, mohon maaf bila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Dirgahayu TNI ke-73, Bersama Rakyak TNI Kuat,” tegasnya.

 

 

CENDET ROTOR MONCER TIGA BULAN BERTURUT-TURUT

 

PAJERO CURI KEMENANGAN DI KELAS PAUD

 

ASTON MARTIN IN ACTION

 

OM FILLA. SILATURAHMI SAMBIL MOMONG ANAK

 

 

KATA KUNCI: pkm klaten sang raja candik ayu aston martin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp