H. SABRAN. GAET DUA PIALA DI KELASA CUCAK HIJAU.

KONTES PRESTSI AL CATRAZ GRESIK

New BMW Gaco H. Sabran Sukses Meraih Hasil Nyeri

Dua gaco andalan H. Sabran, New BMW dan Cokrik berhasil meraih apik dengan merebut juara 1 dan 2 pada kontes prestasi di Al Catraz, Sabtu 30 Juni.

New BMW yang berhasil menggaet juara 1 dua kali alias nyeri, sedangkan Cokrik mampu bertengger di posisi 3 kelas A. Kemenangan dua jago ini akhirnya mengantarkan dua jago tersebut meraih juara 1 dan 2 Liga Burung terbaik Al Catraz.

 

 

KRU COKRIK BC. JUARA LIGA BURUNG TERBAIK.

 

“Meski kali ini Cokrik hanya juara 3 sekali namun karena di even-even sebelumnya dia sudah mengantongi banyak poin, maka dia tetap meraih predikat burung terbaik. Sedangkan New BMW walau mampu menggondol juara 1 dua kali di even terakhir kemarin, poin nya masih kalah dengan Cokrik sehingga New BMW juara runner up liga burung terbaik,”kata H.Sabran, usai lomba.

Kemenangan di even Al Catraz kemarin merupakan kebanggaan tersendiri bagi H. Sabran yang mengibarkan bendera Cokrik BC. Sebab, selain jagoannya New BMW meraih juara 1 dua kali, H. Sabran juga sukses mengawal Cokrik hingga meraih predikat burung cucak hijau terbaik di Liga Burung terbaik Al Catraz. “Benar-benar surprize, kali ini,”jelasnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Menurut Mr. Ook dan Abah Iqbal, Liga Burung terbaik Al Catraz itu dilaksanakan dan ditentukan selama 3 bulan. “Yang kemarin itu liga burung terbaik periode 5 April sampai 30 Juni. Selanjutnya kita akan menyusun liga burung terbaik dalam tenggang waktu 3 bulan ke depan,”kata Mr. Ook, pelaksana lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestsi al catraz gresik al catraz bc h. sabran cukrik sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp