BARBARA BC. JABLAY BORONG BANYAK GELAR JUARA.

KONTES PRESTASI TELAGA BAHARI SBY

LB Jablay Merajalela, Siap Songsong Even Nasional

Jablay menunjukkan taringnya dengan merebut banyak gelar 1,1,3,2, dan 2 dari semua kelas yang diikutinya pada kontes prestasi Telaga Bahari Surabaya, Sabtu 25 November 2017.

Jablay, love bird orbitan Vicki Barbara BC Bangkalan yang ikut memeriahkan even kali ini berhasil menunjukkan kelasnya sebagai jago handal. Memulai tarung dipartai pertama yakni love bird B, Jablay langsung tampil tanpa perlawanan.

 

 

JURI TELAGA BAHARI. MAMPU MENJADI PENGADIL SESUAI ATURAN YANG DIBUAT.

 

Posisi pertama dengan mudahnya diraih. Tidak berhenti disana, tarung untuk kedua kalinya, Jablay masih mampu mencuri perhatian juri. Tanpa menunggu waktu lama, Jablay kembali mendapatkan dinobatkan sebagai juara pertama dengan bukti penancapan bendera A persis dibawah gantangan dimana Jablay digantangkan.

Dua kemenangan sebenarnya sudah cukup bagi Jablay untuk memastikan kesiapannya tarung di even yang lebih besar. “Saya hadir kesini untuk memastikan apakah Jablay sudah siap tarung kembali di even besar atau tidak. Dua kali kemenangan rasanya sudah cukup,” kata Vicki.

 

 

Namun rasa penasaran, akhirnya Jablay kembali diturunkan dikelas selanjutnya. Meski tanpa target dan tidak ambisi untuk kembali meraih juara pertama, ternyata Jablay masih mampu berada di tiga besar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan mendukung gelaran Telaga Bahari,” jelas Sinyo. Hadir dalam kesempatan itu H. Kiky Yudha Ismunar. “Saya sempatkan hadir untuk memberikan dukungan, terutama kepada teman-teman juri agar mereka bisa bekerja dengan baik,” tegas Kiky Yudha.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes prestasi telaga bahari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp