H. MULYADI HANTARKAN BOGEL JUARA I KELAS MURAI BATU.

KONTES PRESTASI SABTU CERIA 911 FEAT SCBC

Tropy Makin Cantik, Selanjutnya Siapkan Bonus 100 Ribu Semua Kelas

Gelaran Kontes Prestasi Sabtu Ceria 911 feat SCBC Sabtu 2 Desember memanjakan peserta dengan tropy exclusive yang makin cantik. Pada gelaran selanjutnya aka nada kejutan lagi berupa bonus 100 ribu untuk semua kelas yang di lombakan.

Panitia Sabtu Ceria 911 feat SCBC ingin memberikan yang terbaik kepada kicau mania yang hadir pada setiap gelarannya. “Pada latpres kali ini kami memberikan piala yang semakin cantik berbahan marmer, akan ada bonus dan juga bonus spesial untuk love bird dengan sebutan super aka nada tambahan lagi 100 ribu,” ujar Taufik W, motor dari Nine One One SF.

 

 

INNAYA JUARA I LOVE BIRD A.

 

Super Red membuka kemenangan pada kelas pembuka anis merah, gaco andalan H. Purnomo mampu tampil teler dengan mengalahkan Jibril jagoan dari Sinyo BPU. Disusul kelas selanjutnya love bird A yang disabet oleh Innaya milik Dirga PP disusul Mamiku dan Juventus.

Penampilan apik ditampilkan oleh Bogel gaco andalan H. Mulyadi dari Palapa BC, yang merebut juara per tama kelas murai batu. Power yang tembus hingga area penonton serta isian srendet, kenari, dan prenjak membuat juri memberi bendera koncer A.

 

 

“Lima bulan lalu burung yang sempat ditawar 30 juta ini lepas setelah turun pada even di Kamal Madura. Bogel sempat lepas sangat jauh setelah menang kontes. Untungnya setelah lama dikejar mampu ditemukan kembali,” beber H. Mulyadi yang didampingi Arik Bogel kepada burungnews.

Ada yang sangat bangga dan gembira dengan hasil yang dicapai gaconya karena baru pertama kali turun lomba dan berhasil menjadi juara 3. “Ini adalah pertama kalinya Rambo turun lomba begitu juga dengan kami dan langsung meraih hasil juara,” bangga Rafi, keponakan dari Iwan sang pemilik burung.

 

IJO LUMUT JUARA I LOVE BIRD PAUD A.

 

Meski hanya meraih juara 3, ini adalah raihan terbesar dan layaknya menjadi juara per tama. “Rambo tampil apik dan menjadi juara 3 bagi kami seperti juara per tama,” tambahnya. Sementara untuk juaranya berhasil diamankan oleh Dimas milik Sandik dan Alpard andalan Didik Klaker.

Sekali lagi, Taufik W mengingatkan untuk bisa hadir pada setiap gelarannya, karena aka nada banyak bonus menanti. “Ada bonus untuk semua kelas dan juga love bird dengan sebutan super,” ingat Taufik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAJA HITAM SABET JUARA 3 MURAI BATU A.

 

JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

JUVENTUS JUARA 3 LOVE BIRD A.

 

FEBRI PISS TEAM GACONYA JUARA 2 LOVE BIRD A.

 

 

 

CING CING DAN JHODA JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

SULTAN MILIK ACONG (KIRI) AMANKAN JUARA 2 KELAS MURAI BATU.

 

DIMAS UNGGUL PADA KELAS CUCAK HIJAU A SEBAGAI JUARA PER TAMA.

 

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria 911 feat scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp