LATBER SABTU CERIA 911 feat SCBC, Jadi saksi kehebatan Cucak Hijau Hammer meraih double runner-up.

SABTU CERIA 911 Feat SCBC

CH Hammer Dua Kali Runner-Up, Cendet Arab Wing’s Berkibar

 

 

 

Penampilan stabil cucak hijau Hammer di kontes Sabtu Ceria 911 feat SCBC Sabtu, 3 Juni 2017 membuatnya merebut dua kali runner-up. Di kelas Cendet, burung andalan H Ansori, Arab Wing’s dari Pelet Biru menduduki posisi pertama.

“Hari ini Arab Wing’s tampil apik, mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya mempersiapkannya untuk even Radjawali Indonesia Minggu besok, dan Malang Tempoe Doloe 16 Juli mendatang,” ujar H Ansori didampingi sang ketua Pelet Biru H Rohman pada burungnews.

Meski tidak meraih posisi terbaik pada dua sesi cucak hijau, Hammer tampil stabil. 2 penghargaan sebagai runner up akhirnya dibawa pulang. Ada pun juara pertama pada kedua sesi cucak hijau direbut oleh Blowers dan Gotik.

 

H ANSORI & H ROHMAN, Akan lanjutkan trend positif Cendet Arab Wing's ke even Rajawali Indonesia dan Malang Tempoe Doloe.

 

Pada kelas Love Bird, Melisa andalan H Rizal dari LBB Team sukses merebut juara pertama di sesi A, dan berada di posisi keempat pada sesi keduanya. “LB Melisa dan gaco terbaik lainnya akan kami persiapkan pada even Launching Gantangan Gajah Mada Radjawali Indonesia Minggu 4 Juni 2017 di Kodam V Brawijaya, sebelum ke Malang Tempoe Doloe,” jelas Om Gatot perawat H Rizal.

Tampilan apik Melisa mendapatkan perlawanan dari Rondo milik Mansyur yang merebut juara kedua sesi pertama dan juara ketiga sesi kedua. Yang mengejutkan adalah penampilan Syahrini milik Riyan yang dipegang oleh Jabrik dari Pelet Biru. Tampil rajin dan ngekek cukup panjang, juri pun mengganjarnya menjadi runner-up di kelas A.

“Mepetnya persiapan latpres kolaborasi SCBC feat 911 yang sedianya dihelat pada 18 Juni 2017, akan kami tunda. Kemungkinan akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri, untuk tanggal pelaksanaannya masih belum bisa kami tentukan. Tunggu saja informasi berikutnya dari kami usai lebaran nanti,” jelas Mr Ipunk, komandan dari SCBC.

Sebagian peserta di sini rupanya memang sudah mulai mengincar Malang Tempoe Doloe sebagai salah satu even gong di bulan Juli. Even yang oleh Cahyo Matrik dan kawan-kawan benar-benar di siapkan untuk merengkuh kembali persaudaraan antara kicaumania. Ada tropi super merah, wajib sangkar harian, juga hotel gratis bagi peserta luar kota selama persediaan masih ada.

 

 

JUARA SABTU CERIA 911 Feat SCBC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sabtu ceria thr scbc feat 911

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp