KONTES RUTIN RI THR SENIN, RABU, DAN SABTU. GELAR LATPRES TIAP AWAL BULAN TIKET MURAH HADIAH WAH.

KONTES PRESTASI RADJAWALI INDONESIA THR

Siapkan Latpres M-ONE Hari Senin dan Sabtu, Tiket 25 Ribu Total Hadiah 500 Ribu

Dari sebelas kelas yang dilombakan, Predator menjadi salah satu burung dengan raihan terbaik sebagai juara 1 dan 2 kelas murai batu. Panitia Radjawali Indonesia THR menyiapkan kontes prestasi pada awal bulan tiap hari Senin dan Sabtu.

Salah satu gantangan legendaris di Surabaya yang terletak di THR, jalan Kusuma Bangsa 115-116 kembali semarak dengan adanya latber dan latpres yang digelar setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu. Semua gelaran rutin tersebut berlangsung dibawa bendera Radjawali Indonesia DPD Jatim 1.

 

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

“Kami ingin meneruskan kejayaan gantangan THR yang sudah melegendaris untuk terus bertahan dan tidak mati suri. Selain itu kita ingin memperkenalkan lagi kepada kicau mania di Surabaya akan system penjurian dari RI yang Akurat, Terukur, dan Transparan,” buka Ridho Muhammad kepada burungnews.

Ridho menambahkan, untuk lebih memeriahkan gelaran rutinnya panitia Radjawali Indonesia DPD Jatim 1 menyiapkan kontes prestasi (Latpres) pada awal bulan di hari Senin dan Sabtu. “Untuk memanjakan kicau mania pada latpres tersebut kita membuka tiket 25 ribu dengan hadiah 300 + 200 bila kuota peserta memenuhi persyaratan,” terangnya.

 

PREDATOR MENDOMINASI KELAS MURAI BATU.

 

Borneo milik Rifal dari Surabaya mampu menjadi pemenang pada kelas pembuka yaitu love bird paud A, posisi ke dua dan ke tiga berhasil dimenangi Badai dan America Jr. Pada sesi B giliran Kongslet Jr milik Suwandi dari Adi Trans yang nangkring pada posisi per tama disusul 777 dan Koner.

“Hari ini kami membawa 4 love bird paud dan 2 love bird dewasa, kolaborasi GKS BC dan Adi Trans BC Gresik. Alhamdulillah mampu membawa pulang 3 penghargaan, 2 di kelas love bird paud dan 1 love bird dewasa,” sahut Ambon yang selalu ditemani Senda pada setiap lomba.

 

========================================================================

========================================================================

 

Di kelas love bird dewasa, Romelo Celeb mampu mengamankan gelar pada sesi A dan sesi B mampu dimenangi oleh CLBK gaco dari Aldo dari Angel 99. "CLBK mampu tampil apik dengan kekean khasnya yang panjang dan berdurasi,” ujar Aldo seusai lomba.

Predator menjadi satu-satunya burung yang merebut 2 piala pada kontes prestasi Radjawali Indonesia THR hari Rabu, 10 Januari 2018. Gaco andalan H. Husaini dari Saber BC mampu menjadi juara 1 pada kelas murai batu A dan menempati posisi ke dua pada sesi B.

 

ROMELO CELEB JUARA I KELAS LOVE BIRD A.

 

Gaco lain H. Husaini, Cobra juga mampu membawa pulang gelar juara 2 pada kelas cendet A. Untuk juara per tamanya berhasil disabet oleh Jarang Goyang milik Ghani dari Pelet Biru yang beberapa minggu ini sering nangkring di podium utama pada beberapa gelaran di Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JARAN GOYANG ANDALAN GANI SABET JUARA I KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi radjawali indonesia thr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp