LATPRES PERDANA RADJAWALI INDONESIA HARI SABTU DI GANTANGAN THR SURABAYA.

KONTES PRESTASI RADJAWALI INDONESIA THR

Sukses Gelar Latpres Perdana Hari Sabtu

Radjawali Indonesia DPD Jatim I terus memperkuat jaringannya dengan menggelar banyak jadwal lomba salah satunya melaunching kontes prestasi perdananya pada hari Sabtu, 6 Januari 2018 dengan sukses.

Jadwal rutin dari Radjawali Indonesia di gantangan legendaris THR Surabaya adalah hari Senin, melihat 2 jadwal rutin yang kosong pada hari Rabu dan Sabtu, Ridho Muhammad selaku Ketua Pelaksana lomba mengisi kekosongan jadwal lomba tersebut.

 

 

RONDO CELEP SABET JUARA I LOVE BIRD A.

 

“Sebenarnya kami rutin mengisi jadwal hari Senin, karena jadwal hari Rabu dan Sabtu kosong, kami akhirnya mengambil jadwal tersebut untuk Sahabat Radja. Karena mereka tahu jadwal di gantangan THR Senin, Rabu, dan Sabtu,” terangnya.

Kontes Prestasi yang sedianya melombakan 15 kelas, terganggu dengan turunnya hujan dan akhirnya terlaksana 12 kelas. Koner, Kandas, dan Bajak Laut mampu berbagi gelar pada kelas love bird balibu A, B, dan C.

 

SUKHOI SU 35 JUARAI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas love bird dewasa A, Rondo Celep mampu menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan poin 880, disusul Jablay di tempat ke dua dan Lokomotif juara ke tiga dengan poin 640 dan 390. Jablay yang dikawal Defi tampil rajin pada sesi B dengan mengumpulkan poin 1105 meninggalkan jauh peraih juara 2 dan 3 yang disabet Yuanita dan GRO dengan poin 495 dan 410.

Penurunan poin terjadi pada sesi C, dimana Kanjeng Dimas gaco dari AK 66 yang sukses menjadi juara per tama mengumpulkan poin 510, diikuti Yuanita milik Dony SMR dengan poin 225 dan Lucky andalan Medy meraup poin 210.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Cucak Hijau yang melombakan 2 kelas, pada sesi A mampu digondol Sukhoi SU 35 gaco dari Kopler yang tampil apik dengan gaya tarung yang ngedruk plus tonjolan lagu yang tembus. Sedangkan pada sesi B giliran Hanan jagoan H. Hendro yang mampu menjadi juaranya.

“Sebenarnya pada sesi B, Sukhoi SU 35 tampil tidak kalah apiknya dengan sesi sebelumnya dan layak masuk 3 besar. Berhubung setiap habis nembak sempat ndidis beberapa kali, itu yang membuatnya gagal juara,” ujar Kopler seusai lomba kepada burungnews.

 

ABAH TOTOK (KANAN) GALUNGGUNG MEREBUT 2 GELAR DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas murai batu yang tidak kalah meraihnya dengan kelas cucak hijau, Galunggung tampil perkasa pada sesi A dengan merebut juara per tama diikuti Siliwangi dan Asoka. Pada sesi berikutnya giliran Rawon yang berhasil menempati posisi tertinggi disusul Monkey D Luffy dan Galunggung.

“Kondisi Galungung tidak fit 100 persen, jadi tidak bisa tampil stabil. Tapi Alhamdulillah masih mampu membawa 2 gelar sebagai juara per tama dan ke tiga,” Ujar Abah Totok yang mempersiapkan Galunggung pada even Bupati Sidoarjo Cup 21 Januari mendatang di Taman Tanjung Puri.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

Ridho Muhammad mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Radja yang sudah berpartisipasi pada latpres perdana Hari Sabtu. “Kami mengundang seluruh Sahabat Radja di Surabaya dan sekitarnya untuk terus hadir pada setiap gelaran rutin kami di Hari Senin, Rabu, dan Sabtu di gantangan THR Surabaya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KANJENG DIMAS JUARAI KELAS LOVE BIRD C.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi radjawali indonesia thr radjawali indonesia dpd jatim i gantangan thr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp