FKR SF. JUARA UMUM SF LATPRES JATIPURO WONOGIRI

KONTES PRESTASI JATIPURO WONOGIRI

LB Suaka Nyaris Kuatrik, FKR SF Raih Juara Umum Single Fighter

Tak hanya berhasil meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua di Latpres Jatipuro Wonogiri, love bird Suaka milik Ferda FKR juga berhasil mengantarkan FKR SF keluar sebagai Juara Umum Single Fighter (SF).

Dikenal sebagai spesialis love bird, nama FKR SF dikenal sebagai pengorbit love bird-love bird berkualitas baik dewasa maupun PAUD. Melawat ke kontes prestasi Jatipuro Wonogiri, FKR SF kembali menorehkan hasil positif melalui love bird Suaka dan PAUD Palupi.

 

 

SUAKA IN ACTION

 

Bersaing dengan love bird-love bird dari berbagai daerah, Suaka nyaris mencetak kuatrik setelah meraih peringkat pertama di kelas Love Bird Fighter A, Love Bird Fighter B, Love Bird Bebas Aksi A dan peringkat kedua di kelas Love Bird Bebas Aksi B.

Meski engkel, Suaka mampu mengimbangi love bird-love bird durasi yang menggunakan jumper sebagai tandem. “Selain durasinya memang menitan, Suaka ini burungnya termasuk rajin. Habis tarikan pertama jeda sebentar narik lagi jeda sebentar narik lagi, gitu terus,” ungkap Ferda ketika dihubungi burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas lain, FKR SF juga mampu menempatkan Palupi di posisi kedua kelas Love Bird PAUD dan Pemula. Meski termasuk amunisi baru, Palupi berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung prospek di masa mendatang. Untuk menguji kualitas amunisinya, FKR SF memang sering melakukan rotasi untuk love bird PAUD yang dilombakan.

 

FKR SF. BORONG JUARA DI LATPRES JATIPURO

 

Dengan torehan juara 1, 1, 1, 2, 2, dan 2, FKR SF akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter (SF) di event kali ini. Kemenangan ini menambah panjang catatan positif yang diraih oleh FKR di berbagai event yang diikuti baik lokal maupun regional. [asept]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: fkr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp