PANITIA GARDA BC.

KONTES PRESTASI GARDA BC JOMBANG

Suling Sakti & Gunung Agung Adu Nyali

 

 

Kontes Prestasi atau Latpres gelaran Garda BC Jombang pada Sabtu, 26 Agustus raih tri sukses. Meriah, lancar dan tidak ada komplain. Even ini juga jadi ajang persaingan Kicaumania Jombang dan Mojokerto.

Doorprize kambing, love bird pastel putih dan t-shirt turut menarik daya pikat kontestan, selain besarnya nilai hadiah yang disuguhkan, dengan batasan minimal 36 peserta. Dengan banderol tiket Rp 60 ribu, hadiah juara I mencapai 900 ribu, dan di hampir sebagian besar  kelas yang dilombakan, hadiah utama keluar karena jumlah peserta di atat kuota yang ditetapkan panitia.

 

 

Banyak hal menarik terjadi di kontes ini. Diantaranya membludaknya peserta cendet dan kacer yang diluar prediksi. Kelas lain seperti love bird, cucak hijau dan muray batu memang sudah diperhitungkan. "Baru kali ini saya lihat peserta kacer dan cendet di Jombang, jumlahnya sampai sekian banyak," kata Kho Hary pemilik cucak hijau Teroris yang kali ini tidak menurunkan gacoannya itu.

Pertarungan di kelas love bird tentu saja sangat sengit, karena pesertanya tidak hanya didominasi pemain dari Jombang, tapi juga banyak dari Mojokerto. Pemain dari Mojoagung, H Mahmud berhasil mengalahkan gaco-gaco hebat yang diusung para pemain Mojokerto yang selama in terkenal memiliki durasi panjang.

 

BINUR MD2 PUTRA PEMILIK MURAI GUNUNG AGUNG.

 

Salah satu gaco dari Mojokerto yang sukses menikmati podium puncak di kelas Love bird Paud adalah Ireng orbitan Mamek dari Jaddab BC yang moncer di kelas Paud B setelah menggelontorkan kekekan panjang dan beberapa kali mencatat durasi M3, M2 dan M1, mengungguli Pangeran milik Bambang Resmob yang juga sempat ngekek berdurasi M3. Di kelas Cucak Hijau C, Pamungkas andalan Yoyok dari A2M Mojokerto juga sukses mencuri prestasi emas.

Duel di kelas muray batu pun berlangsung sengit. Suling Sakti yang jadi gaco lapis dua Bambang Resmob berhasil meraih podium puncak, mengalahkan Gunung Agung milik MD 2 Putra dari PSK Kediri serta Exotice yang digantangkan Kho Hary. Namun, di leg kedua, Gunung Agung berhasil mengambil alih podium diikuti Exotice.

"Wow, indah sekali hari ini. Meskipun banyak gaco hebat dan pesertanya penuh, lomba berjalan lancar dan tertib juga tidak ada komplain. Ini tri sukses yang luar biasa. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pemain," ujar Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SILA MERAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS LOVE BIRD A.

 

KHO HARY PUAS LOMBA DI GARDA BC.

 

PESERTA CENDET YANG BIASANYA SEPI, KALI INI ADA 24 KONTESTAN.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp