SENGIT, PERTARUNGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES PRESTASI GARDA BC JOMBANG

Doraemon Lepas Peluang Hatrik

Kontes Prestasi Garda BC jadi pertemuan gaco cucak hijau dahsyat. Doraemon andalan Nopix SM BF Mojokerto bisa saja hatrik, kalau saja tidak melepas peluang di kelas B. Prestasi emas di kelas ini diambil Simone orbitan Hery Belantara.

Doraemon berhasil mendulang prestasi emas di kelas Cucak Hijau A dan c, sedangkan kelas B menjadi milik Simone. Simone adalah gaco yang pernah menerima penghargaan sebagai cucak hijau terbaik di Liga Kebokicak BC, tapi lama absen karena kendala bulu.

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Kini Simone sudah mampu unjuk gigi. Prestasi ini membuat Hery pede untuk menerjunkan gaco andalannya itu di even yang lebih prestis. "Simone siap turun di Kapolres Cup Jombang tanggal 6 Mei di Kebokicak BC," kata Hery.

Juliet adalah gaco yang prestasinya menyamai Doraemon. Gaco ini berhasil mengoleksi poin tertinggi di kelas babi A dan C, dan melepas peluang juara di kelas B. Namun, apakah gaco ini kehilangan prestasi di kelas B karena rehat atau karena gagal ketawa, tidak ada yang tahu.

Gaco lain yang punya peluang melibas semua podium puncak adalah Red Fosil andalan Sulkan di Kelas Muray Batu. Ambisi red Fosil terjegal kualitas Broden saat turun di kelas A. Broden andalan Andik dari Dempok berhasil meraih juara I. Red Fosil baru benar-benar sukses meretas prestasi emas saat turun di kelas B.

 

JUARA DI KELAS MURAY BATU A.

 

Secara umum, kontes Prestasi Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu, 14 April berlangsung mulus dan kondusif meskipun banyak gaco hebat yang merapat. "Terimakasih karena teman-teman kicaumania yang sudah berpartisipasi di Latpres Garda BC dan mengawal gacoannya dengan tertib. Selamat atas prestasi yang diraih," kata Budi, MC Kondang andalan garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JUARA DI KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi garda bc jombang doraemon lepas peluang hatrik hery belantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp