IRWAN JABRIK. DUET AREMA DAN LABA LABA BORONG JUARA

KONTES PRESTASI GANTANGAN WARNA WARNI

Duet Arema dan Laba Laba Tak Terbendung, Jas Merah Cetak Double Winner

Berhasil sapu bersih gelar juara di kelas cucak hijau, duet Arema dan Laba Laba andalan Kunci Mas Solo SF tak terbendung di Kontes Prestasi Gantangan Warna Warni. Arema berhasil menduduki podium 1, 1, dan 1, sementara Laba Laba menduduki podium 2, 2, dan 2.

Kontes Prestasi Gantangan Warna Warni yang digelar pada Kamis, 10 Juni 2021 di Assalam Hipermarket berlangsung tertib dan kondusif. Dengan kemasan semua kelas tanpa potongan, event yang diprakarsai oleh Agus Warna Warni dan kawan-kawan ini dihadiri oleh pemain Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, dan Sragen.

 

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN WARNA WARNI

 

Salah satu peserta yang tertarik untuk ambil bagian di event kali ini adalah Irwan Jabrik, punggawa Kunci Mas Solo SF. Membawa dua amunisi andalannya yakni cucak hijau Arema dan Laba Laba, Ia datang lebih awal agar tidak tergesa-gesa dalam mempersiapkan gacoannya. “Pas aku datang tadi belum ada pemain, kukira main jam 11 tepat, nggak tahunya main jam 1,” ungkapnya.

Meski harus menunggu lama, pengorbanan Irwan tak sia-sia terbukti dengan masuknya Arema dan Laba Laba di podium pertama dan kedua di kelas Cucak Hijau Warna Warni A. Tampil gemilang dengan materi lagu panjang dan utuh, Arema berhasil undang decak kagum dengan power, durasi, dan variasi lagu yang dibawakan.

 

CUCAK HIJAU AREMA IN ACTION

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Laba Laba yang tampil bak mesin diesel, seolah tak mau kalah dari Arema, Laba Laba terlihat semakin enak dalam melesatkan tembakan-tembakan dahsyat yang menjadi senjata andalannya. Di kelas ini, Arema peringkat pertama, Laba Laba peringkat kedua.

Meski tak sedahsyat sesi sebelumnya, Arema kembali tampil apik saat kembali diturunkan di kelas Cucak Hijau Warna Warni B. Di sesi ini, Laba Laba memang terlihat lebih maksimal karena materi lagu dan gaya kejer-kejernya lebih keluar. Bendera koncer pun terbagi ke Arema dan Laba Laba, namun lagi-lagi Arema yang keluar sebagai juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Arema berhasil mencetak hatrik dan sapu bersih gelar juara setelah kembali tampil maksi di kelas Cucak Hijau Assalam. Sekali lagi, Laba Laba harus puas di peringkat kedua. Dengan hasil tiga kali juara pertama dan tiga kali juara kedua, duet Arema dan Laba Laba tentu menjadi ancaman serius di masa mendatang.

Aksi borong juara juga dilakukan oleh anis merah Jas Merah milik Subur Puspo yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Anis Merah Warna Warni dan Hipermarket. Selain selalu ngisi saat sudah teler, Jas Merah juga termasuk anis merah yang gampang teler. “Jas Merah ini begitu digantang langsung teler pules, mainnya memang nggak terlalu ngotot, tapi ngisi terus,” ungkapnya.

 

SUBUR PUSPA. GALANG DUKUNGAN UNTUK ROAD TO RED ZONE CUP MINGGU, 11 JULI 2021

 

Sebagai salah satu punggawa Red Zone Solo Raya, Subur Puspa juga mengajak para aniser untuk datang dan meramaikan Road To Red Zone Cup yang rencananya akan digelar pada Minggu, 11 Juli 2021. “Kita tunggu kedatangan teman-teman di Road To Red Zone Cup. Kita silaturahmi sekalian temu kangen nanti, kebetulannya lokasinya juga di sini,” ungkapnya.

Di kelas Murai Batu Warna Warni A, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Pancali, amunisi andalan Ali R yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu kapas tembak, love bird, dan cililin panjang, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan gaya tarung ndangak-ndangak bak anis kembang.

 

ALI R. MB PANCALI JUARA 1 DAN 2

 

Kembali turun di kelas Murai Batu Warna Warni B, Pancali harus puas di urutan kedua karena kinerjanya tak setenang kelas sebelumnya. “Sesi pertama tadi memang bagus kerjanya, dapat A mutlak. Sesi kedua ada nakalnya dikit, tapi masih masuk nomor dua,” ungkap sang perawat. Meski masih main di even-even pinggiran, setiap kali turun Pancali selalu masuk nomor kecil dan jarang kondangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Menurunkan murai batu Dragon Stone, Salsabila BF kembali menunjukkan taringnya di kelas murai batu setelah berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Warna Warni B. Tampil ngotot dengan menggelontorkan materi lagu panjang dan dahsyat, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri meski tidak terlalu menarik secara gaya.

 

SALSABILA BF. COMEBACK BERSAMA MB DRAGON STONE

 

“Dragon Stone ini burung baru, lagunya panjang-panjang dan tandes, sayangnya nggak punya gaya. Tapi kalau soal materi dan tonjolan berani diadu,” ungkap Harlis We. Pencapaian ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan momentum tersendiri kembalinya Salsabila BF ke gantangan setelah sekian lama menepi.

Di kelas Murai Batu Assalam, Jodrono milik Dwi Mogol berhasil mencuri kemenangan setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian.

 

RUDY JAGO. CENDET MANTRA MAKIN MAPAN

 

Mantra, cendet andalan Rudy Jago kembali menunjukkan tren positifnya di jalur prestasi setelah kembali naik podium di kelas Cendet Assalam. Tampil apik dengan membawakan materi lagu rancak dan variatif, Mantra berhasil menghipnotis juri dengan rol tembak dan speed rapat yang dibawakannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cendet Hipermarket yang digelar di sesi sebelumnya, Mantra harus puas di urutan kedua karena baru datang dan kurang persiapan. “Pas sesi awal tadi kan kita baru datang. Burung belum siap langsung digantang. Untung burungnya bandel, masih masuk dua. Sesi berikutnya baru enak mainnya, dapat juara satu. Power, speed, variasi lagu, durasi kerjanya nutup,” ungkapnya. Makin mapannya Mantra membuat Rudy Jago mulai membidik sejumlah even di blok tengah antara lain Lawu Fair dan Anniversary KHI.

 

MR. SIP. JUARA 1 DAN 2, KACER GARENG COMEBACK

 

Gareng, amunisi milik Mr. Sip berhasil comeback dengan menduduki podium pertama dan kedua di even kali ini. Lama tak terdengar kabarnya, kacer andalan Pedes Mari SF ini kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco berkualitas di Solo Raya. “Kalau di Kartasura dan sekitarnya, pemain sudah hapal sama Gareng ini. Mainnya memang ngotot, rol tembak, speednya juga dapat,” ungkapnya.

Bombastis, amunisi baru Jeffri KTS yang dikawal oleh Latif juga berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Hypermarket setelah tampil ngedur, ngawet, dan goyang dengan durasi mumpuni. “Bombastis ini burung baru, kalau pas top perform kelihatan mewah, nggak mungkin dilewatkan juri. Ini tadi sesi awal main bagus, sesi dua sama tiga kekencengen. Masih banyak PR-nya biar tampil maksimal,” ungkap Latif.

 

LATIF. KENARI BOMBASTIS NAIK PODIUM

 

Di akhir gelaran, Agus Warna Warni mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes kali ini. Ia juga memohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran. Ia juga mengingatkan kalau Gantangan Warna Warni menggelar latihan rutin setiap Kamis mulai pukul 12:00 WIB. [asept]

 

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN WARNA WARNI

 

DWI MOGOL. SUKSES BERSAMA MB JODRONO

 

KARIMANEN. KENARI RG MASUK TIGA BESAR

 

 

KATA KUNCI: gantangan warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp