ELAN S. CH RUBEL DOUBLE WINNER

KAMIS SPESIAL GANTANGAN WARNA WARNI KARTASURA

Konsisten Non Teriak, CH Rubel dan MB New Philip Double Winner

Konsisten terapkan aturan non teriak dan dibatasi hanya 36-G, Kamis Spesial Gantangan Warna Warni Kartasura berlangsung tertib dan kondusif. Cucak hijau Rubel (Elan S) dan murai batu New Philip (Iwan) berhasil meraih double winner.

Kamis Spesial Gantangan Warna Warni yang digelar pada Kamis, 13 Juli 2023 di Assalaam Hypermarket berlangsung lancar. Meski didominasi oleh pemain-pemain lokal, event yang dimotori oleh Agus Warna Warni ini hadirkan pertarungan seru dan menarik untuk dinikmati.

 

 

PANITIA DAN JURI KAMIS SPESIAL GANTANGAN WARNA WARNI

 

Meski diijinkan masuk ke area gantangan, peserta tetap duduk tertib dan menikmati suara burung yang berkicau. Untuk membentuk situasi yang kondusif dan membangun kesadaran pemain untuk non teriak seperti ini butuh proses panjang dan ketegasan panitia.

Tidak mengherankan apabila sejumlah pemain seperti Elan, Dwi Mogol, Brewok, Bambang, Luken, Uziee, dan lain-lain tampaknya lebih menikmati model latihan dan lomba seperti ini. Selain dekat, mereka lebih bisa menikmati suara burung yang dilombakan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis cucak hijau, Elan S. yang selalu datang bersama putrinya akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah Rubel, amunisi miliknya dinobatkan sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Bintang. Meski kurang maksimal, materi lagu dan konsistensi kinerja Rubel ternyata mampu meluluhkan hati juri. Kembali tampil oke di kelas Cucak Hijau Favorit, Rubel kembali keluar sebagai juara dan meraih double winner.

 

IWAN. MB NEW PHILIP DOUBLE WINNER

 

Gaco lain yang mampu meraih double winner di event kali ini adalah New Philip, amunisi milik Iwan yang meraih podium pertama di kelas Murai Batu VIP dan Murai Batu Sejati. Membawakan materi lagu ngerol nembak, durasi kerja New Philip memang terlihat lebih unggul dibanding rival-rivalnya.

Berbedanya nama-nama pemenang di kelas lain menunjukkan betapa seimbang dan meratanya kualitas gaco yang main di event ini. Di kelas murai batu, ada G-Shock (KY) dan Roket (Sidik). Di kelas cucak hijau, ada Jambal Ijo (PBG) dan Dozer (Topik). Di kelas murai remaja, muncul nama Petir, Piston, dan Ultra.

 

SENYUM PARA JAWARA

 

Secara keseluruhan, Kamis Spesial Gantangan Warna Warni berlangsung kondusif. Mewakili panitia dan juri, Agus Warna Warni mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan Gantangan Warna Warni mengadakan latihan tiap hari Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) UNTUK MEMBUKA/MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL 

 

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp