TIM JURI DAN PANITIA BULAN PURNAMA BC MOJOKERTO.

KONTES PRESTASI BULAN PURNAMA BC MOJOKERTO

LB Kisron JR Nyeri, Bahagia BC dan Duta Walikota Mojokerto JU

Kisron milik Afif berhasil nyeri di kelas love bird di kontes Spesial Bulan Purnama PPST BC, Trowulan, Mojokerto. Sementara itu, di kelas kenari, juara 1 justru bergantian, antara Bandit, Karmila, dan Singo Edan.

Kontes Rabu malam bertitel Spesial Bulan Purnama, di PPST BC, Trowulan-Mojokerto, 6 Juni 2018, didatangi tidak saja gaco-gaco dari dalam Kota Mojokerto saja, namun yang dari luar kota pun turut hadir, di antaranya Gredex dari Nganjuk dan KLIJ dari Jombang.

 

 

BAHAGIA BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

Di kelas Love bird A, Cindera milik Junet dari Bahagia SF yang durasi ngekeknya tembus ekstrim satu dan rajin ngekek durasi lanjut dua sekali, berhasil meraih poin 304 sehingga dinobatkan sebagai juara 1.

Di peringkat 2, ada Onde-Onde milik Island dari Island SF yang mampu terpantau lanjut dua sebanyak dua kali dan lanjut satu sekali sehingga meraih poin 266. Di urutan juara 3, ada Dewa Amor milik Cempes dari Bahagia SF dengan raihan poin 204.

 

DUTA WALIKOTA MOJOKERTO RAIH JUARA UMUM SF.

 

Di kelas balibu A, Pelakor milik Ricky dari Bahagia BC yang memiliki ngekek panjang durasi lanjut satu sebanyak lima kali meraih poin 264. Sementara itu, di peringkat 2 ada Bujjet milik Wied dari DT Pandanarum SF sempat terpantau ngekak durasi panjang satu dan lanjut satu dan mengumpulkan poin 166.

Tidak terlihat di kelas love bird A, Kisron milik Afif dari Dt Walikota Cup mengusai podium utama di kelas love bird B. Ia mengalahkan Amanah He di posisi 2 dan Cinderela di posisi 3. Sementara Onde-Onde yang di kelas love bird A sempat berada di jalur juara 2 melorot ke posisi 4.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Alhamdulillah, kali ini Amanah HE uji coba gantangan malam masih bisa jalan. Kelas A terlambat, kelas B masih dapat podium dua," kata Muhhamad Haries, pemilik Amanah HE dari PP Al Qomar Wahid, Patianrowo, Nganjuk.

Kisron masih menunjukkan tajinya saat bertarung di love bird kelas C. Ia menjadi juara pertama mengalahkan Gama milik Johan dari Joker FC di juara 2, sementara juara 3 ada Cinderela yang juga milik Afif dari Dt Walikota Cup. Sementara Onde-Onde masih berada di juara 4.

 

JUARA LOVE BIRD A.

 

PPST BC Trowulan, Mojokerto, rupanya tempatnya kenari mania. Ini terbukti dengan adanya kelas kenari yang dibuka sampai 3 sesi dengan masing-masing setiap sesinya jumlah pesertanya lumayan banyak.

Di kelas kenari A, Bandit milik Wied dari Pandanarum SF menjadi juara 1, mengalahkan Karmila milik Mas Gus dari Bahagia BC, sedang di posisi 3 ada Syahdu milik Joki yang juga dari Bahagia BC.

 

COBA MAIN MALAM, AMANAH HE MASIH DI JALUR PODIUM.

 

Di kelas kenari B, Bandit tidak terlihat berada di tiga besar. Karmila yang di sesi A berada di juara 2 justru menjadi kampium di sesi ini. Ia mengalahkan Singo Edan milik SB2C yang ada di juara 2, dan juga mengalahkan Alexis 37 milik Afif dari Dt Walikota Cup.

Berlanjut ke kelas kenari C, Singo Edan ganti yang menjadi juara 1, mengalahkan New IRC200 milik AK dari Bahagia BC.Di kelas kenari, para gaco rupanya saling berganti posisi menduduki juara 1. Mereka berbagi kemenangan satu sama lain seolah sedang saling pengertian.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

Irwan kepada burungnews.com mengaku senang dengan gelaran malam di PPST BC-Trowulan, Mojokerto tersebut. Dari jumlah peserta kontes, boleh dibilang cukup memuaskan yang datang ke gantangannya. Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih pada ngekekmania dan kicaumania yang datang. Ia berharap mereka akan kembali lagi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

JUARA KENARI A.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi bulan purnama bc mojokerto duta walikota mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp