IRWAN K SCORPIO SF CREW. KENARI BARACUDDA JADI ANCAMAN

KONTES PRESTASI BnR SRAGEN PONDOKBORO

KN Baracudda Tebar Ancaman, KN Jolodhot, LB Borobudur, dan Paud Perdana Makin Bersinar

Kenari Baracudda kembali menjadi ancaman paska mabung. Dimainkan dua kali, gaco milik Irwan K dari Scoprio SF langsung menunjukkan kualitasnya di gantangan Pondokboro, Sragen dalam gelaran kontes prestasi BnR Sragen, Senin (4/6). Meskipun tidak meraih juara pertama dan hanya menduduki runner up sebanyak dua kali, Baracudda bisa dikatakan sebagai kuda hitam di kelas kenari yang diikuti burung-burung berkualitas juara di wilayah Solo Raya.

Baracudda yang diturunkan perdana pasca mabung ini punya gaya tarung ngedur, begitu di gantang langsung jalan. Durasinya panjang-panjang dan dalam membawakan lagu tuntas dari awal sampai akhir penjurian. Tak ayal walaupun tidak meraih juara pertama pelapis Norton ini mendapatkan perhatian khusus dari para penonton di pinggir gantangan.  

 

 

MBEDOT SF. KENARI JOLODHOT NYARIS HATRIK

 

Mbedot SF bersama Jolodhot meraih prestasi yang membanggakan dengan nyaris meraih hatrik juara di kelas kenari. Gaco lawas yang sudah banyak mengkoleksi gelar juara ini menunjukkan eksistensinya sebagai burung mapan dengan meraih juara di kelas Kenari STD Bebas Vip dan di kelas Kenari STD Kecil Vip.

Sementara itu di kelas Kenari STD Bebas BnR Jolodhot berada di posisi runner up membayangi Sopo Jr milik Rio Bongoh dari De’Java SF yang berada diposisi juara pertama.

 

UPAY & HERI JEMBUN HORE BC. BALIBU PERDANA JUARA 1,3

 

Heri Jembun Hore BC bersama Upay Waras sukses mengorbitkan love bird Perdana yang meraih juara 1 dan 3 di kelas Love Bird Balibu BnR B dan di kelas Love Bird Balibu Vip. Perdana yang juga baru sekali ikut lomba ini ternyata langsung mau kerja maksimal, durasi dan volumenya pun cukup maksimal untuk ukuran gaco muda.

Tak heran bila penampilan Perdana langsung menuai pujian dari peserta lain dan beberapa juga berusaha menawarkan pinangan untuk memboyong Perdana tetapi tidak dilepas oleh Heri Jembun. “Alhamdulillah, burung baru gantang perdana langsung moncer,” ucap Upay Waras yang menemani Heri saat menggantang.

 

UD BERKAH GANTANG. LB BOROBUDUR NYARIS HATRIK

 

Sandri dan Dodik dari UD Berkah Gantang kembali turun bersama gaco andalannya love bird Borobudur, turun main sebanyak 3 kali di kelas love bird dewasa hampir seluruh juara pertama disapu bersih oleh Borobudur. Penampilan yang cukup stabil ditunjukkan oleh Borobudur pada beberapa pekan ini selalu meraih juara pertama tiap digantang, durasi ngekek yang panjang, rajin dibarengi volume tembus membuat Borobudur yang memakai sangkar Sazime Violet ini menjadi lawan tangguh bagi para pesaingnya di gantangan manapun.

Janu Prosojo bersama Son kembali membawa love bird Kencono mengukir prestasi juara pertama di gantangan Pondokboro Sragen. Kencono yang turun di kelas Love Bird BnR mampu mengungguli Borobudur di posisi juara pertama.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kencono yang akhir-akhir ini sedang naik daun di wilayah Sragen sudah banyak mengkoleksi piagam juara sejak turun perdana beberapa bulan yang lalu. “Alhamdulillah, Kencono masih mau cari rejeki walau belum menemukan performa terbaiknya. Semoga bisa kembali top form seperti dulu lagi,”ucap Janu yang mengaku membuat gaco love bird bunyi di atas gantangan itu sulit.

Tonny Prihanto dari Dua Bumi SF bersama love bird Restu Bumi kembali meraih juara pertama di kelas balibu, setelah sehari sebelumnya mencuri kemenangan di gelaran Launching Samber Nyawa Karanganyar bersama Radjawali Indonesia, selanjutnya bisa kembali meraih juara pertama di gelaran BnR Sragen. Restu Bumi sukses menjadi yang terbaik dikelas Love Bird Balibu BnR A unggul dari Romadhan gaco baru milik Papa Gaul yang berada diposiis runner up.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran prestasi BnR Sragen pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan. Sampai bertemu lagi di gelaran BnR Sragen selanjutnya,” ucap Donat memungkasi gelaran prestasi BnR Sragen Pondokboro sore hari itu.

 

 

JANU PRASOJO (KAOS BIRU). KENCONO TERBAIK DI KELAS LB BnR

 

TONNY DUA BUMI SF CREW. BALIBU RESTU BUMI STABIL DI JALUR JUARA

 

UCIL A PJM KAWAL LOVE BIRD PETIR

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen pondokboro bnr sragen kenari barracuda love bird borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp