ARIFIN ABS KLS BC. LB JARWOE TAMPIL MEWAH, SAPU BERSIH GELAR JUARA

KONTES PRESTASI BnR SRAGEN GANTANGAN GEMOLONG

Jarwoe Sapu Bersih Juara Love Bird, UD Berkah Gantang dan Duta RI Sragen Juara Umum

Lovebird Jarwoe tampil superior saat turun di gelaran bulanan BnR Sragen pada hari Rabu, 30 Mei 2018. Gaco andalan Arifin ABS ini sukses melakukan sapu bersih juara di tiga kelas love bird dewasa dan di partai final kelas BoB Lovebird.

Berlangsung seru dan ramai di gantangan IKM Gemolong Sragen, even garapan BnR Sragen ini menjadi saksi istimewanya penampilan Jarwoe. Aksinya borong juara yang dilakukan Jarwoe semakin menegaskannya sebagai salah satu jagoan yang selalu stabil dalam mencetak poin di setiap lomba yand diikutinya.

Dimaenkan 3 sesi Tampil di kelas love bird dewasa, Jarwoe finish di urutan 1, 1, dan 1. Dengan modal juara di kelas sebelumnya, Jarwoe pun berhak maju ke partai final, kelas BoB Lovebird. di laga pamungkas tersebut, Jarwoe lagi-lagi tampil maksi dan sukses meraih podium pertama. Arifin yang ditemani Dwi Kurniawan dalam setiap lawatannya ke arena lomba mengaku puas dengan penampilan Jarwoe yang pekan sebelumnya kurang maksimal di Piala Faster Chiki Yogyakarta.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

   

Aksi borong juara Jarwoe terasa begitu istimewa, pasalnya di kontes BnR Sragen kali ini turun love bird-love bird papan atas di Solo Raya, seperti Borobudur milik Berkah Gantang, Tn Joyo milik Anang, Dea milik Dwi MG dan RCA milik Anank dan beberapa jagoan lainnya yang sedang naik daun seperti Dewi Cinta milik A PJM SF.

Hasil prestasi Jarwoe yang menang di kelas Love Bird Vip, Love Bird Bintang, Love Bird Sejati dan juara di Kelas BOB Love Bird, semakin menegaskan Jarwoe sebagai salah satu love bird terbaik di blok tengah dengan rekor kemenangan fantastis dari awal debutnya sampai hari ini sudah mengantongi podium utama juara 1 sebanyak 102 kali, podium juara 2 sebanyak 37 kali dan podium juara 3 sebanyak 14 kali.

 

 

DANU TRIWIBOWO. PERSEMBAHKAN KEMENANGAN MB MATA DEWA UNTUK NODIL

 

Danu Triwobowo yang akrab dengan panggilan Gejik kembali sukses membawa murai batu Mata Dewa sebagai juara di kelas Murai Batu Bintang dan runner up di kelas Murai Batu Vip. Kemenangan Mata Dewa terasa istimewa dan spesial sengaja dipersembahkan bagi Nodil rekan Gejik yang sedang dalam perawatan paska kecelakaan beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah Mata Dewa kembali meraih prestasi yang membanggakan, kemenangan ini dipersembahkan untuk sahabatku yang sedang menjalani operasi karena kecelakaan, semoga lancar dan lekas sembuh agar bisa gantang bareng lagi,” ucap Gejik bersama rekan-rekan Sahabat Predator yang turut hadir saat itu.

 

OBS DUTA RI SRAGEN. KHOLIS SUKSES KAWAL JAKA SEMBUNG RAIH JUARA MB VIP

 

Murai batu Jaka Sembung milik Ovan OBS yang di kawal oleh Kholis menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Vip. Jaka Sembung suskes mengungguli Mata Dewa di posisi runner up dan juga Amok Maruko di posisi ke empat. Ketiga gaco murai batu ini memang sedang dalam kondisi onfire saling bersaing dengan ketat menjadi yang terbaik. Kemenangan Jaka Sembung turut mendongkrak poin perebutan juara umum bagi Duta Radjawali Indonesia (Sragen) dalam meraih juara umum BC.

Selain membawa Jaka Sembung, Duta RI Sragen juga menurunkan beberapa amunisi andalannya di kelas kacer yaitu Lelembut milik Kaper Perka yang nyaris meraih double winner dan juga kacer mapan Sephia Muda milik Nardi Kismi yang menjuarai kelas Kacer Bintang dan juga juara pertama kelas BOB Kacer.

 

AGUS CAHYONO HBD SF. RINGKESS ANCAMAN BARU KELAS KACER

 

Ringkess milik Agos Cahyono dari HBD SF menjadi ancaman baru di kelas kacer, burung yang baru didatangkan dari Pulau Harimau Sumatra ini langsung melejit penampilannya di pulau jawa. Dalam 3 kali penampilan perdananya Ringkess selalu meraih poin juara, pertama kali turun di KMP Plupuh Sragen, Ringkess meraih double winner, selanjutnya di kontes prestasi Ganpatih Sragen berada di posisi runner up dan terakhir di BnR Sragen juga meraih runner up.

Meskipun kali ini tidak meraih juara pertama, tetapi penampilan Ringkess patut diperhitungkan, menilik pesaingnya yaitu Sephia Muda dan Lelembut merupakan kacer terbaik di wilayah Sragen. Tonjolan jangkrik, cililin dan kapas tembak rajin ditembakkan oleh Ringkess dengan gaya menekan, getar-getar serta buka ekor dibawakan dengan volume tembus.

 

KAPER DUTA RI SRAGEN. KACER LELEMBUT NYARIS NYERI

 

Iwan Cepu SF bersama Mbedot SF Solo kembali meraih prestasi bersama gaco andalannya yaitu kenari Siwa I. Siwa I yang selalu tampil mewah seperti biasanya selalu menjadi pusat perhatian penonton dan kenari mania yang berada di pinggir gantangan. Tampil ngedur dan tuntas dalam membawakan lagu andalannya membuatnya jadi pilihan juri di kelas BOB Kenari.

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan poin juara umum menempatkan Duta RI Sragen sebagai juara BC. Sementara itu UD Berkah Gantang yang dikawal oleh Sandri dan Dodik berhasil meraih juara umum SF berkat penampilan gemilang love bird Borobudur dan love bird Gajah, kenari Sengkelat dan murai batu Mata Dewa.

“Alhamdulillah, niatan silaturahmi sambil nunggu beduk buka puasa malah dapat juara umum. Sungguh dari awal tidak ada ambisi ngejar juara umum. Hanya ingin kumpul bareng rekan-rekan kicaumania di Gemolong,” ucap Dodik  saat menerima tropi juara umum SF untuk UD Berkah Gantang seraya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya atas kemenangan tersebut.

 

 

UD BERKAH GANTANG SF REBUT JUARA UMUM SF

 

IWAN CEPU FEAT MBEDOT SF. KENARI SIWA I MENDOMINASI

 

SANDRI DAN DODIK TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

 

DUTA RADJAWALI INDONESIA SRAGEN REBUT JUARA UMUM BC

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

DANIK S GANENDRA SF. CH BEJO JUARA 1 & 3

 

 

PASUKAN BELALANG TEMPUR SOLO. DEN BAGUSE NGARSO JAWARA KENARI KALITAN

 

JAROT FORTUNA BC. ORBITKAN TOM CAT JUARA LB BALIBU SEJATI

 

NOFI DAN SONY BnR SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen lb jarwoe jarwoe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp