KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

KONTES PRESTASI AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Expres Merajai Paud, Cucak Hijau Full Gantangan

Expres orbitan Bent Duta Trawas merajai kelas Lovebird Paud di Kontes Spesial AM BC, Selasa 29 Mei. Gaco ini nyaris hatrik, kalau saja di kelas C tidak dibilas Molto orbitan Wak Kaji Gondrong.

Kontes Prestasi AM BC Road to KPU Cup Kabupaten Mojokerto berlangsung meriah. Hampir semua kelas full gantangan. Kelas lovebird, nggak usah ditanya lagi, tetap di jalur full gantangan. baik untuk kelas dewasa, Paud maupun Paud Reguler.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas lovebird paud, Expres berhasil merajai even ini. gaco ini berhasil mencatat durasi terpanjang dan menguasai arena. Meski di kelas Paud C dikalahkan Molto, Bent dari Duta Trawas BC tetap bangga dengan gaco orbitannya itu.

"Bent akan turun di even KPU Cup Kabupaten Mojokerto pada 10 Juni nanti. Saya yakin, prestasinya masih bisa dibanggakan," kata Bent.

Pun di kelas cucak hijau, kelas A dan B full gantangan dan hanya di kelas C yang sedikit merosot karena sudah kontes sudah di penghujung senja. Di laga ini, Wiro Sableng andalan Supardi dari Pacet berhasil merebut podium teratas diikuti Sajiku andalan Budi dari Moxer dan Jaguar Star andalan Andra dari Sampang BC.

 

 

Tayo andalan Adam dari Trawas berhasil mengambil alih podium puncak saat berlaga di kelas B. Gaco ini bersaing ketat mealwan Rudal Jr andalan Vendyk Santana dan Sajiku. Namun Tayo tetap tak goyah oleh tekanan lawan yang bukan gaco sembarangan itu.

Kelas C menjadi milik Boy Jr andalan Soebain dari 65 05 BC menjadi yang terbaik setelah lepas dari kawalan Ilutin Thor andalan bimo dari Multi Fighter dan Jaguar Star milik Andra. "Selamat atas prestasi yang diraih. Siapkan gaco anda untuk turun di even sesungguhnya, even prestisius pada hari Minggu, 10 Juni di Arena AM BC, di even bertajuk KPU Kabupaten Mojokerto Cup," kata Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi am bc mojosari am bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp