TKP BC TETAP DI JALUR PODIUM BERSAMA LB GONEZTA.

KONTES AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Love Bird Gosong Ditransfer Pak Guru

Euforia love bird terus berlanjut. Selain kuantitas kontestan relatif stabil, sejumlah aksi transfer gaco terus berlangsung. Di Kontes AM BC, Kamis 26 Juli, Gosong andalan Udin Bagong diboyong "Pak Guru" Budi. Berapa Nilainya?

Pertarungan love bird terus memanas. Bukan hanya unjuk durasi, tapi juga adu rajin. Sistem penilaian poin menuntut gaco love bird tidak hanya mengandalkan durasi panjang, tapi juga intensitas bunyi yang rajin.

 

 

UDIN BAGONG DAN PAK GURU BUDI BERNEGOSIASI MAHAR BUAT LOVE BIRD GOSONG.

 

Dengan begitu, poin akan cepat menjulang dan peluang meraih podium terbuka lebar. Tidak mau ketinggalan dengan tren ini, Budi atau pemain yang akrab diapa Pak Guru ini membeli gaco milik Udin Bodong saat merapat di Kontes AM BC Kamis Barokah di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto.

Gosong memang belum bisa naik podium di kontes ini. Tapi bagi Pak Guru, bukan prestasi yang dikejarnya. Perjalanan Gosong sudah diikuti selama beberapa pekan dan ia tertarik untuk menjadi majikan Gosong. "Kali ini Gosong mendapat juara tujuh di kelas love bird M1 B. Masa depannya bagus karena gaco ini rajin ngekek," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC yang juga breeder love bird di Mojosari.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Soal nilai transfer yang dibukukan Gosong, Ubaid belum bisa menggalinya dari Udin Bagong maupun Pak Guru Budi. "Mereka masih enggan menyebut nominal. Tapi informasi transakasi ini sangan valid, bukan hoax," lanjut Ubaid.

Sementara itu, kehebatan love bird Gonezta andalan TKP BC masih terus berlanjut. Turun di kelas Love Bird M1 C, Gonezta masih bisa membanggakan majikannya dengan mepersembahkan tropi terbaik.

 

VENDYK DARI SANTANA BC MENGGANTANG RUDAL JR.

 

Seperti biasanya, kelas cucak hijau di kontes AM BC dibuka tiga kelas dan pesertanya relatif banyak. Rudal Jr andalan Vendyk dari Santana BC di kelas Cucak Hijau, yang biasanya menempati line up teratas, kali ini hanya mampu meraih podium dua di kelas Cucak Hijau A, juara IV di kelas B dan juara III di kelas C.

Di kelas A, Rudal Jr dikalahkan Joker andalan Ardi dari Mojokerto. Di kelas B, prestasi emas menjadi milik Ababil andalan Hakim dari Randuharjo, dan di kelas C dikuasai Mantra orbitan Anton dari Argodewo BC.

Andra dari Sampang BC yang juga punya gaco andalan di kelas Cucak Hijau kerap bersaing  melawan Rudal Jr. Kali ini, Jaguar Star berhasil meraih juara V di kelas A dan juara IV di kelas B. "Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman Kicaumania," kata Koko, Ketua AM BC. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDRA DARI SAMPANG BC TERUS DI JALUR HOKI BERSAMA CUCAK HIJAU JAGUAR STAR.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari am bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp